Van der Sar Kembali ke MU Usai Pendarahan Otak

Legenda Manchester United Edwin van der Sar untuk kali pertama kembali ke Old Trafford setelah sembuh dari pendarahan otak.


Jakarta, CNN Indonesia

Legenda Manchester United Edwin van der Sar untuk kali pertama kembali ke Old Trafford setelah sembuh dari pendarahan otak.

Van der Sar menderita pendarahan otak yang membuatnya harus menjalani perawatan intensif pada Juli lalu. Setelah sepekan dirawat, Van der Sar akhirnya mampu lepas dari masa kritis.

Kini lima bulan setelah pulih dari pendarahan otak, Van der Sar akhirnya kembali lagi ke Manchester United.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Legenda timnas Belanda itu terlihat menyaksikan kemenangan MU 3-2 atas Aston Villa pada pertandingan Boxing Day Liga Inggris di Old Trafford, Rabu (27/12) dini hari WIB.

Dalam kesempatan tersebut tampak Van der Sar meladeni permintaan selfie dan tandatangan dari para fans di tribune.

Van der Sar juga terlihat hadir bersama mantan CEO Manchester United David Gill serta Direktur Olahraga Ineos Dave Brailsford di tribune.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United berhasil melakukan comeback setelah tertinggal dua gol lebih dulu dari Aston Villa.

Aston Villa berhasil unggul pada menit ke-21 lewat gol John McGinn. Aston Villa lalu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat gol Leander Dendoncker pada menit ke-26.

Namun pada babak kedua MU berhasil bangkit dan mencetak tiga gol lewat Alejandro Garnacho pada menit ke-59 dan 71 dan Rasmus Holjund pada menit ke-82.

[Gambas:Video CNN]

(har)



Sumber: www.cnnindonesia.com