Update Kondisi Jordi Amat Usai Berdarah Disikut Pemain Vietnam

Bek Timnas Indonesia Jordi Amat mengunggah kondisi usai berdarah-darah lawan Vietnam dalam laga kedua Grup D Piala Asia 2023, Jumat (19/1).


Jakarta, CNN Indonesia

Bek Timnas Indonesia Jordi Amat mengunggah kondisi usai berdarah-darah lawan Vietnam dalam laga kedua Grup D Piala Asia 2023 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Jumat (19/1).

Jordi Amat tidak bisa menuntaskan duel sengit lawan Vietnam pada Derby Asia Tenggara di Piala Asia. Jordi mengalami pendarahan di hidung usai disikut Nguyen Van Tung di babak kedua.

Akibatnya pemain 31 tahun itu pun harus ditandu keluar lapangan dan digantikan Rizky Ridho pada menit ke-70.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Duel Indonesia vs Vietnam itu sendiri dimenangkan Skuad Garuda dengan skor tipis 1-0 lewat tendangan penalti Asnawi Mangkualam pada menit ke-42.

Usai pertandingan Jordi Amat memberikan perkembangan mengenai kondisinya yang sempat berdarah dalam pertandingan lawan Vietnam. Dalam unggahan pada InstagramStory, Jordi terlihat masih terduduk di rumah sakit.

Pakaian rumah sakit juga masih menempel di tubuhnya. Akan tetapi pemain naturalisasi itu terlihat dalam kondisi baik-baik saja dan masih bisa mengacungkan jempol. Dalam keterangan fotonya, Jordi mengatakan hidungnya harus dipindai.

“Memindai hidung saya,” ucap Jordi.

Pemain kelahiran Spanyol tersebut juga memberikan pujian kepada tim asuhan Shin Tae Yong yang tampil solid lawan Vietnam.




Bek Timnas Indonesia Jordi Amat saat di rumah sakit usai lawan Vietnam. (potongan layar @jordiamat5)

“Kemenangan hebat Indonesia. Kita pantas untuk itu,” kata Jordi.

“Bangga dengan tim ini,” ujar Jordi menambahkan.

Sejauh ini belum diketahui mengenai kondisi Jordi Amat untuk pertandingan berikutnya Timnas Indonesia melawan Jepang di Piala Asia 2023, Rabu (24/1).

[Gambas:Video CNN]

(sry/har)




Sumber: www.cnnindonesia.com