Timnas Indonesia Tumbang, Malaysia Hancur Lebur

Berikut berita pilihan dunia olahraga dalam 24 jam terakhir, termasuk hasil di Piala Asia yang diikuti Timnas Indonesia dan Malaysia.

Daftar Isi



Jakarta, CNN Indonesia

Berikut berita pilihan dunia olahraga dalam 24 jam terakhir, termasuk hasil di Piala Asia yang diikuti Timnas Indonesia dan Malaysia.

Berikut berita pilihan dunia olahraga dalam 24 jam terakhir:

Timnas Indonesia kalah dari Irak pada laga fase grup Piala Asia 2023 (2024) yang berlangsung di Stadion Ahmad Bin Ali, Al Rayyan, Qatar, Senin (15/1) malam.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Gol Irak dipersembahkan oleh Mohanad Ali, Osama Rashid, dan Aymen Hussein. Sedangkan gol Indonesia ditorehkan oleh Marselino Ferdinan yang sempat membuat kedudukan jadi 1-1.

Laga ini diwarnai gol kontroversial yang dicetak oleh Osama Rashid lantaran gol tersebut berbau offside pada proses serangan beberapa detik sebelumnya. Namun wasit tetap menyatakan gol tersebut sah setelah melalui pantauan VAR.




Pelatih Ko Hee Jin kecewa dengan penampilan Red Sparks pada laga lawan Hillstate. (Dok. KOVO)

Pelatih Ko Hee Jin berang lantaran pemain inti Red Sparks dianggap gagal menjalankan tugas usai kalah telak 0-3 dari Hillstate pada lanjutan laga putaran keempat Liga Voli Korea, Minggu (14/1).

Red Sparks gagal melanjutkan tren kemenangan di Liga Voli Korea setelah dibekuk Hillstate 21-25, 21-25, 17-25 di Suwon Gymnasium.

“Ini adalah kekalahan total. Tak ada satu pun dari tujuh pemain yang menunjukkan performa bagus,” ujar Ko Hee Jin dikutip dari Naver.




Soccer Football - AFC Asian Cup - Group E - Malaysia v Jordan - Al Janoub Stadium, Al Wakrah, Qatar - January 15, 2024  Jordan's Mousa Tamari celebrates scoring their second goal with teammates as Malaysia players look dejected REUTERS/Thaier Al-SudaniMalaysia tak berdaya di hadapan Yordania. (REUTERS/THAIER AL-SUDANI)

Malaysia dibantai 0-4 oleh Yordania pada pertandingan perdana Grup E Piala Asia 2023 di Stadion Al Janoub, Qatar, Selasa (16/1) dini hari WIB.

Mahmoud Al Mardi dan Musa Al Taamari sama-sama memborong dua gol untuk Yordania di laga ini. Kekalahan ini jelas jadi start yang buruk bagi Malaysia di Piala Asia.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jun)




Sumber: www.cnnindonesia.com