Tiba Naik Helikopter, Lalu Berkuda

Arturo Vidal diperlakukan seperti raja oleh Colo-Colo dalam seremoni perkenalan pemain baru di Stadion Monumental David Arellano, Jumat (2/2) dini hari WIB.


Jakarta, CNN Indonesia

Klub Liga Chile Colo-Colo menjadikan Arturo Vidal seperti raja dalam seremoni penyambutan dan perkenalan sebagai pemain baru di Stadion Monumental David Arellano, Kamis (1/2) waktu setempat atau Jumat (2/2) dini hari WIB.

Vidal direkrut dari klub Brasil, Atletico Paranaense, dengan status bebas transfer. Pemain 36 tahun itu pun kembali ke Colo-Colo, klub yang membesarkan namanya.

Melalui siaran langsung di Youtube, pihak klub membuat acara besar-besaran untuk menyambut Vidal. Penyelenggara bahkan menyediakan helikopter yang membawa Vidal masuk ke tengah-tengah lapangan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemunculan Vidal dengan seragam putih kebesaran Colo-Colo pun disambut puluhan ribu suporter yang hadir langsung di stadion.

Beberapa saat kemudian, eks pemain Juventus, Bayern Munchen, Barcelona, dan Inter Milan itu dipakaikan jubah dan memegang pedang, lalu menaiki kuda.

Vidal pun berkeliling lapangan dengan kuda untuk melambaikan salam ke penonton yang hadir. Vidal juga memberi bola kepada penonton secara acak.

[Gambas:Instagram]

Pemain yang dikenal sebagai gelandang petarung itu menandatangani kontrak selama satu musim untuk Colo-Colo. Liga Cile menerapkan kompetisi sesuai dengan kalender tahunan.

Colo-Colo merupakan tim tersukses di Cile dengan 33 gelar juara liga. Mereka juga memiliki 14 trofi Copa Chile dan tiga Supercopa de Chile.

Selain itu Colo-Colo juga pernah berjaya di level Amerika Selatan dengan menjuarai Copa Libertadores pada 1991 serta menjuarai Copa Interamericana pada 1992.

[Gambas:Video CNN]

(ikw/rhr)



Sumber: www.cnnindonesia.com