Thailand Tersingkir, Dokter Gadungan Ditangkap

Berikut berita pilihan dunia olahraga mulai dari timnas Thailand di Piala Asia hingga dokter gadungan yang malang melintang di sejumlah tim akhirnya ditangkap.

Daftar Isi



Jakarta, CNN Indonesia

Berikut berita pilihan dunia olahraga mulai dari timnas Thailand di Piala Asia hingga dokter gadungan yang malang melintang di sejumlah tim akhirnya ditangkap.

Berikut berita pilihan dunia olahraga dalam 24 jam terakhir:

Thailand tersingkir dari Piala Asia 2023 setelah kalah 1-2 dari Uzbekistan pada babak 16 besar yang berlangsung di Stadion Al Janoub, Selasa (30/1).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Supachok Sarachat sempat menyamakan kedudukan jadi 1-1 pada menit ke-58 setelah Uzbekistan lebih dulu unggul lewat Azizbek Turgunboev di babak pertama. Namun Uzbekistan akhirnya bisa menang 2-1 lewat gol Abbosbek Fayzullaev di menit ke-65.

Arsenal mengantongi tiga angka saat bertandang ke Stadion The City Ground markas Nottingham Forest dalam lanjutan Premier League, Rabu (31/1) dini hari waktu Indonesia.

Arsenal sempat kesulitan mencetak gol di babak pertama namun kemudian Gabriel Jesus dan Bukayo Saka berhasil membobol gawang Forest di menit ke-65 dan 72. Forest kemudian memperkecil ketinggalan lewat Taiwo Awoniyi di menit ke-89.




Arsenal meraih kemenangan atas Nottingham Forest. (Action Images via Reuters/LEE SMITH)

Drama Elwizan Aminuddin (42), tersangka kasus dokter gadungan di sejumlah klub Liga Indonesia dan Timnas Indonesia U-19 dituntaskan jajaran Polresta Sleman di Cibodas, Tangerang, Rabu (24/1).

Dalam keterangan pers di Mapolresta Sleman, Kasat Reskrim Polresta Sleman AKP Riski Adrian menyebut Elwizan mengaku pernah bekerja sebagai dokter setidaknya sembilan tim sepanjang 2013 hingga 2021.




Elwizan Aminuddin, Dokter Gadungan Klub BolaElwizan Aminuddin ditangkap. (CNN Indonesia/Tunggul)

“Hasil keterangan dan pengakuan pelaku ada sembilan tim, delapan tim sebelum PSS Sleman, termasuk Timnas,” kata Riski, Selasa (30/1).

(ptr)



Sumber: www.cnnindonesia.com