Terima Kasih untuk Cinta Kalian

Bintang Kirgistan Joel Kojo akhirnya membalas dukungan besar netizen Indonesia usai melawan Oman di Piala Asia 2023.


Jakarta, CNN Indonesia

Bintang Kirgistan Joel Kojo akhirnya membalas dukungan besar netizen Indonesia usai melawan Oman di Piala Asia 2023.

Penyerang 25 tahun itu jadi idola baru penggemar Timnas Indonesia karena sukses mencetak gol penyama kedudukan ke gawang Oman untuk membuat skor imbang 1-1.

Hasil imbang Oman vs Kirgistan itu membuat Timnas Indonesia dipastikan lolos ke babak 16 besar. Posisi Timnas Indonesia di peringkat empat klasemen peringkat tiga terbaik tidak berhasil digusur Oman yang akhirnya hanya punya dua poin di tangan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kojo mendadak populer di kalangan suporter Indonesia lantaran secara tidak langsung turut membantu Timnas Indonesia ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Instagram Kojo pun dibanjiri komentar positif dari netizen Indonesia. Efek bagus lainnya, followers pemain Dinamo Samarqand itu benar-benar meledak.

Kojo akhirnya menjawab pesan pribadi agen pemain Indonesia, Gabriel Budi. Kojo mengucapkan terima kasih atas besarnya cinta yang diberikan netizen Indonesia usai laga Kirgistan vs Oman.

“Bro, saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Indonesia dan masyarakat semuanya. Saya sangat ingin mengucapkan terima kasih atas semua cinta dan dukungan dari seluruh negeri ini,” tulis Kojo yang kemudian diunggah di Instastory.

“Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Indonesia atas cinta mereka,” ia menambahkan.




(Tangkapan layar Instagram Joel Kojo)

Kojo pun tak lupa mengucapkan selamat atas pencapaian bersejarah Indonesia, yakni lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

“Cinta yang besar dari saya kepada kalian karena telah memecahkan rekor. Ini adalah kabar baik bagi kalian dan saya pribadi mengucapkan selamat kepada kalian,” ujar Kojo memungkasi.

Perjuangan Indonesia akan dilanjutkan dengan melawan Australia di babak 16 besar. Duel Australia vs Jepang akan digelar di Stadion Jassim bin Hamad, Doha, Minggu (28/1).

[Gambas:Video CNN]

(jun)




Sumber: www.cnnindonesia.com