Terima Kasih Jordi ke Arhan, Netizen Serang Naturalisasi

Piala Asia mendominasi berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir meski Timnas Indonesia tak bertanding pada malam tadi.


Jakarta, CNN Indonesia

Piala Asia mendominasi berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir meski Timnas Indonesia tak bertanding pada malam tadi.

Kendati skuad Garuda baru akan menjalani laga keempat pada Rabu (24/1), nasib kelanjutan anak asuh Shin Tae Yong turut dipengaruhi laga-laga lain.

Ucapan terima kasih Jordi Amat kepada Pratama Arhan menampilkan sisi lain perjuangan Timnas Indonesia di Piala Asia edisi ke-18.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut tiga berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir:

1. Piala Asia: Terima Kasih Jordi Amat untuk Pratama Arhan

Jordi Amat mengucapkan terima kasih atas reaksi Pratama Arhan saat dirinya cedera dalam laga lawan Vietnam di Piala Asia 2023.

Jordi Amat terkapar di tengah lapangan dalam duel lawan Vietnam setelah terkena sikut Nguyen Van Tung saat berduel di tengah lapangan. Dalam situasi tersebut, Pratama Arhan yang ada di dekat Jordi Amat langsung menyadari ada insiden serius yang dialami oleh Jordi Amat.

Pratama Arhan langsung meminta tim medis untuk bergerak cepat masuk lapangan melakukan penanganan terhadap Jordi Amat. Jordi Amat pun mengucapkan terima kasih pada Pratama Arhan.

2. Frustrasi Kecewa Berat, Netizen Malaysia Serang Pemain Naturalisasi

Suporter timnas Malaysia di media sosial tak bisa menutupi rasa kesal bukan kepalang kepada pemain-pemain naturalisasi yang ada di skuad Harimau Malaya pada Piala Asia 2023 (2024).

Kekalahan dari Bahrain yang memastikan Malaysia tersingkir dari Piala Asia edisi ke-18 menghancurkan harapan suporter Negeri Jiran.

Pemain-pemain naturalisasi menjadi kambing hitam. Netizen mengalamatkan kekesalan atas kegagalan timnas Malaysia kepada pemain berdarah luar negeri.

3. Hasil Piala Asia: Tampil Solid, Thailand Tahan Oman

Timnas Thailand tahan Oman 0-0 pada pertandingan kedua Grup F Piala Asia 2023 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Minggu (21/1).

Thailand dan Oman memiliki peluang mencetak gol sepanjang 2×45 menit, namun tidak ada satu pun kans yang bisa mengubah angka di papan skor.

Hasil ini membuat Thailand dan Oman memiliki harapan melaju ke babak 16 besar. Thailand untuk sementara menempati peringkat kedua Grup F, sementara Oman ada di posisi ketiga.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)



Sumber: www.cnnindonesia.com