Tantangan Berat Megawati di Awal Putaran 4: Lagi-lagi Lawan Ratu Voli

Pemain Jung Kwan Jang Red Sparks Jung Ho-young mengaku rekan-rekan melakoni latihan sangat keras saat jeda menuju putaran ketiga Liga Voli Korea.


Jakarta, CNN Indonesia

Megawati Hangestri Pertiwi bersama Jung Kwan Jang Red Sparks bakal menemui tantangan berat pada awal putaran empat Liga Voli Korea.

Tantangan berat itu adalah menjalani jadwal padat putaran keempat dengan menghadapi tim-tim berkualitas, salah satunya Pink Spiders yang diperkuat pemain berjulukan Ratu Voli Korea, Kim Yeon Koung.

Red Sparks akan melakoni pertandingan pertama putaran keempat dengan melawan Pink Spiders pada Kamis (28/12). Ini adalah pertemuan back-to-back Red Sparks vs Pink Spiders setelah kedua tim bertemu pada Minggu (24/12) lalu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kembali bertemu dengan Ratu Voli Korea perlu jadi fokus Megawati. Sebab keduanya adalah andalan dari masing-masing tim.

Rivalitas Ratu Voli Korea dengan Megawati semakin terasa saat keduanya bersaing di arena. Kim Yeon Koung mengaku sempat emosi setelah smash kerasnya diblok telak oleh Megawati.

Namun pada laga itu Pink Spiders menang 3-1 atas Red Sparks. Megawati sendiri jadi top skor Red Sparks dengan koleksi 22 poin. Hasil minor sekaligus menjadikan Red Sparks mencatat tiga kali kalah secara beruntun.

Karena itu Red Sparks wajib bangkit di putaran keempat. Pasalnya, posisi tim asuhan Ko Hee Jin itu berada di peringkat kelima klasemen sementara.

Berada di posisi kelima berarti bukan situasi yang aman bagi Red Sparks. Sebab pada musim lalu Red Sparks menempati peringkat keempat klasemen.

Selain itu, apabila Red Sparks ingin lolos ke babak playoff atau semifinal, berarti perlu mengejar peringkat keempat atau ketiga klasemen.

Saat ini Red Sparks mengantongi 24 poin. Mereka masih tertinggal empat poin dari IBK Altos di peringkat keempat.

[Gambas:Video CNN]

(ikw/sry)



Sumber: www.cnnindonesia.com