Tangis Haru Farhan Halim Bantu BIN Pasundan Juara Livoli

Pemain BIN Pasundan Farhan Halim menangis setelah memastikan gelar juara Livoli Divisi Utama 2023 di GOR Jayabaya, Kediri, Minggu (10/12).


Jakarta, CNN Indonesia

Pemain BIN Pasundan Farhan Halim menangis setelah memastikan gelar juara Livoli Divisi Utama 2023 di GOR Jayabaya, Kediri, Minggu (10/12).

Hal itu diketahui dari unggahan video di akun Instagram Moji Social. Kapten BIN Pasundan itu tampak tidak bisa membendung air matanya saat berpelukan dengan rekan setimnya, Muhammad Ridwan.

Farhan kemudian terlihat bercengkerama dengan sejumlah orang yang turun ke lapangan setelah pertandingan. Penggawa Timnas Voli Indonesia itu lagi-lagi kedapatan menangis di momen tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Farhan dalam pernyataannya setelah BIN Pasundan mengalahkan Bogor Lavani mengatakan bersyukur dengan gelar juara yang diraih timnya. Buat Farhan gelar ini juga terasa berbeda karena ia bertindak sebagai kapten tim.

“Intinya terima kasih kepada Allah SWT yang beri kekuatan dan kelancaran sehingga kami menjadi juara,” ucap Farhan usai laga final.

Farhan juga menyebut kemenangan ini berkat kerja sama antara pemain, pelatih, dan pengurus BIN Pasudan.

“Berkat kalian semua, berkat tim, pengurus, pelatih, kita semua kerja sama bareng-bareng . Saling mengisi kekurangan dan untuk menjadi yang terbaik,” ucap Farhan.

BIN Pasundan sukses menjadi juara Livoli Divisi Utama Putra 2023 usai mengalahkan Lavani secara dramatis dengan skor 3-2 (25-19, 21-25, 22-25, 25-19, 15-12) di partai final.

[Gambas:Video CNN]

(jal)



Sumber: www.cnnindonesia.com