Suarez Reuni dengan Messi di Inter Miami

Luis Suarez dilaporkan reuni dengan Lionel Messi setelah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan klub Major League Soccer, Inter Miami.


Jakarta, CNN Indonesia

Luis Suarez dilaporkan reuni dengan Lionel Messi setelah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan klub Major League Soccer, Inter Miami.

Hal itu diketahui dari unggahan pakar transfer internasional, Fabrizio Romano di akun X pada Jumat (22/12).

Romano menyatakan perekrutan Suarez hanya tinggal menunggu pengumuman resmi dari Inter Miami. El Pistolero, julukan Suarez, akan teken kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan untuk tahun berikutnya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Luis Suarez ke Inter Miami, siap untuk dirampungkan dan diumumkan. Here we go,” tulis Romano.

“Kontrak sudah siap setelah kesepakatan lisan tercapai satu bulan lalu. Satu tahun kontrak untuk Suarez dan kesepakatan juga mencakp opsi untuk musim selanjutnya. Messi dan Suarez bersama lagi.”

Suarez memutuskan untuk bergabung dengan Inter Miami karena kontraknya segera berakhir dengan klub Brasil, Gremio. Kontrak penyerang asal Uruguay itu akan rampung pada 31 Desember setelah bergabung dengan Gremio sejak 1 Januari lalu.

Suarez yang kini sudah menginjak usia 36 tahun terbukti masih berbahaya di Gremio. Sebanyak 26 gol dan 17 assist diukirnya dari 53 pertandingan di semua kompetisi.

Suarez dan Messi pernah saling bahu-membahu membawa Barcelona meraih kejayaan di kancah domestik dan Eropa. Bersama Neymar, trio yang kesohor dengan sebutan MSN tersebut mencetak 364 gol dan memberikan sejumlah gelar, termasuk treble winners; juara Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions musim 2014/2015.

[Gambas:Video CNN]

(jal/ptr)



Sumber: www.cnnindonesia.com