STY Ogah Bahas Peluang Indonesia Lolos 16 Besar

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong enggan membahas peluang lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 usai kalah dari Jepang, Rabu (24/1).


Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong enggan membahas peluang lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 usai kalah dari Jepang, Rabu (24/1).

Indonesia takluk 1-3 dari Jepang pada laga pamungkas Grup D Piala Asia 2023 yang berlangsung di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Rabu (24/1).

Gol-gol kemenangan Jepang dicetak Ayase Ueda (dua gol) dan bunuh diri Justin Hubner. Sementara satu gol balasan Indonesia dicetak Sandy Walsh.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia masih punya peluang lolos ke babak 16 besar lewat jalur peringkat ketiga terbaik. Namun, nasib mereka tergantung hasil dua pertandingan terakhir di Grup E dan F.

“Tentu saja, segalanya bisa terjadi. Saya tidak bisa katakan apa yang akan terjadi besok, jadi tidak ada komentar,” kata Shin Tae Yong di konferensi pers usai laga Jepang vs Indonesia.

“Besok kami akan istirahat dan kemudian akan menonton hasil pertandingan di grup lain,” sambung pelatih asal Korea Selatan itu.

Saat ini Indonesia berada di posisi keempat dalam tabel klasemen sementara tim peringkat tiga terbaik Piala Asia 2023. Indonesia kalah selisih gol dari Bahrain yang berada di urutan ketiga.

Sementara posisi pertama dan kedua masing-masing dihuni Palestina dan Suriah. Keduanya sudah dipastikan lolos karena sudah mengemas empat poin. Itu artinya tinggal dua slot tersisa.

Indonesia berharap Bahrain kalah dengan skor telak dari Yordania di laga terakhir. Sementara Oman yang mengantongi satu poin, tak menang lawan Kirgistan.

[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com