Statistik Megawati Usai Putaran 4 Liga Korea: Tembus 500 Poin

Pemain Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks Megawati Hangestri Pertiwi memiliki rekor kurang impresif melawan GS Caltex.


Jakarta, CNN Indonesia

Megawati Hangestri Pertiwi terus menunjukkan performa apik di Liga Voli Korea. Berikut statistik Megawati setelah putaran keempat berakhir.

Megawati telah melakoni 24 pertandingan di Liga Voli Korea. Dari laga tersebut, Megawati telah menghasilkan 504 poin.

Megawati yang merupakan pendatang baru bisa beradaptasi dengan baik terhadap atmosfer Liga Korea. Catatan 504 poin itu berarti membuat Megawati punya rata-rata 21 poin per laga.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Di putaran keempat, torehan poin Megawati memang terbilang sempat menurun. Di lima laga awal, Megawati tidak pernah menembus catatan 20 poin ke atas. Megawati bahkan sempat hanya mencetak delapan poin ketika Red Sparks menang atas Hi Pass.

Barulah di laga terakhir putaran keempat Megawati bisa kembali menghentak. Megawati mencetak 24 angka ketika Red Sparks menaklukkan IBK Altos.

Namun torehan poin Megawati yang menurun bukan lantaran semata karena performa individu Megawati. Penurunan poin tersebut juga didasarkan pada distribusi serangan Red Sparks yang kini lebih merata.

Kembalinya Lee So Young usai pulih dari cedera membuat Red Sparks punya opsi tambahan untuk mencetak poin selain Megawati, Giovanna Milana, dan Jung Ho young. Alhasil variasi serangan kini lebih sering terlihat dari permainan Red Sparks.

Catatan 504 poin itu membuat Megawati duduk di posisi ketujuh dalam daftar pencetak angka terbanyak. Megawati hanya tertinggal 17 angka dari Yaasmeen di posisi keempat sehingga ia masih punya peluang untuk mencatat posisi lebih baik.

Dari segi efektivitas serangan, Megawati juga masuk dalam jajaran elite. Megawati ada di urutan keempat dengan torehan 43,19 persen.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/har)



Sumber: www.cnnindonesia.com