Smes Farhan Halim Menggelegar di Liga Voli Thailand, Top Skor 20 Poin

Berita tentang Timnas Voli Indonesia di AVC Challenge Cup 2023 dan David de Gea yang tinggalkan Manchester United jadi yang paling banyak dibaca.


Jakarta, CNN Indonesia

Pemain Timnas Voli Putra Indonesia Farhan Halim menunjukkan kepiawaian menjadi pendulang poin saat membela Nakhon Ratchasima dalam laga liga Thailand.

Farhan membela Nakhon Ratchasima QminC VC menghadapi Muangphon VC, Sabtu (23/12). Ini merupakan penampilan kedua Farhan setelah menjalani debut saat melawan RSU VC pekan lalu.

Tak seperti pada laga sebelumnya yang baru diturunkan pada set kedua, kali ini Farhan menjadi starter bersama sederet andalan Nakhon Ratchasima yang tak lain adalah penggawa timnas voli Thailand seperti Anurak Phanram, Kissada Nilsawai, Wanchai Tabwises, dan Boonyarid Wongtorn.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sempat dicecar servis lawan, Farhan perlahan mampu menerima bola dengan baik. Farhan menjadi pemain andalan Nakhon Ratchasima dalam menyerang. Dalam laga yang berakhir dengan kemenangan 3-0 (25-23, 25-16, dan 25-17), Farhan menjadi top skor dengan mengoleksi 20 poin.

Jumlah poin yang dibukukan Farhan di atas pemain-pemain lain termasuk Wanchai (14 poin), Azizbek Kuchkorov (11 poin), dan bintang muda Thailand Jakkrit Thanomnoi (8 poin).

Berkat kemenangan atas Muangphon, Nakhon Ratchasima yang berstatus sebagai juara bertahan masih kukuh di puncak klasemen dengan mengemas 21 poin. Nakhon Ratchasima pun tercatat selalu menang dalam delapan laga.

Nakhon Ratchasima unggul dua poin atas Phitsanulok yang mencatatkan tujuh kemenangan dan sekali kalah.

Selanjutnya Nakhon Ratchasima QminC VC baru akan berlaga kembali pada 6 Januari menghadapi Nakhon Ratchasima College Plookpanya Khamtalaso.

Selain Farhan, terdapat pemain Indonesia lain di liga voli Thailand yakni Yuda Mardiansyah Putra yang memperkuat Diamond Food. Saat ini Diamond Food berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 15 poin hasil dari lima kali menang dan tiga kali kalah.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)



Sumber: www.cnnindonesia.com