Satu Bulan Terakhir, Chelsea Babak Belur di Markas Lawan

Chelsea mencatat rekor buruk dalam laga tandang di Liga Inggris dalam satu bulan terakhir. Mereka tidak pernah meraih poin.


Jakarta, CNN Indonesia

Chelsea mencatat rekor buruk dalam laga tandang di Liga Inggris dalam satu bulan terakhir. Mereka tidak pernah meraih poin.

Chelsea kalah dalam lawatan ke markas Wolverhampton Wanderers, Stadion Molineaux, Minggu (24/12) dengan skor 1-2. Christopher Nkunku baru bisa mencetak gol balasan di masa injury time setelah The Blues kebobolan dua gol lebih dulu.

Kekalahan tersebut melengkapi catatan buruk Chelsea dalam satu bulan terakhir. Dalam empat laga tandang yang dilakukan, Chelsea tidak pernah meraih poin alias selalu kalah.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Rentetan kekalahan ini dimulai dalam lawatan Chelsea ke markas Newcastle, St. James Park pada 25 November. Chelsea kalah dengan skor telak 1-4.

Setelah duel lawan Newcastle, lawatan tandang Chelsea berikutnya adalah ke Old Trafford pada 6 Desember. Dalam duel lawan MU, Chelsea juga takluk dengan skor 1-2. Gol Cole Palmer tidak bisa mengimbangi kegemilangan Scott McTominay yang mencetak dua gol di laga tersebut.

Saat melawat ke Goodison Park beberapa hari berselang, Chelsea pulang dengan kekalahan 0-2. Dua gol Everton dicetak Abdoulaye Doucoure dan Lewis Dobbin.

Setelah ini, Chelsea masih menyisakan satu laga tandang di 2023. Laga itu adalah duel lawan Luton Town pada 30 Desember.

Duel lawan klub promosi itu bakal jadi kesempatan bagus bagi Chelsea untuk menghentikan rekor buruk dalam laga tandang.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)



Sumber: www.cnnindonesia.com