Roy Keane Semprot Van Dijk Anggap Sepele MU: Sombong dan Tak Sopan

Legenda Manchester United Roy Keane merespons komentar Virgil van Dijk yang meremehkan Man Utd usai kedua tim bermain imbang di Anfield.


Jakarta, CNN Indonesia

Legenda Manchester United Roy Keane merespons komentar Virgil van Dijk yang meremehkan Man Utd usai kedua tim bermain imbang di Anfield, Minggu (17/12).

Dalam wawancara usai pertandingan, Van Dijk, menuding Man Utd memeragakan taktik negatif alias bertahan total demi mencuri satu poin.

“Dari cara kami bermain dan menguasai bola, hanya ada satu tim yang berusaha memenangkan pertandingan, sayangnya hal itu tidak terwujud,” kata Van Dijk dikutip Daily Mail.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kami unggul dalam segala hal, sementara mereka sibuk dengan target satu poin dan kami kecewa,” sambung bek internasional Belanda itu.

Keane yang sedang bertugas sebagai komentator di Sky Sports langsung berang mendengar ucapan Van Dijk.

“Banyak kesombongan yang muncul dari Van Dijk yang tidak menghormati United. Mungkin arogansi itulah yang menjadi bumerang,” ujar Keane.

“Dia bilang hanya satu tim yang datang untuk memenangkan permainan. United memberikan perlawanan. Terkadang seorang pemain membutuhkan pengingat,” kata Keane menambahkan.

Eks kapten Man United itu juga mengingatkan Van Dijk bahwa Liverpool baru mampu memenangkan satu gelar Liga Inggris dalam kurun waktu 30 tahun terakhir.

“Itu sebuah kesombongan. Liverpool baru memenangkan gelar liga sekali dalam 30 tahun. Kami pernah bermain melawan Liverpool berkali-kali ketika mereka dalam kondisi kesulitan. Anda bisa menemukan berbagai cara untuk memenangkan pertandingan sepak bola,” terang Keane.

[Gambas:Video CNN]

(jun/nva)



Sumber: www.cnnindonesia.com