Rookie MotoGP Ngeri Lihat Marquez di Ducati: Dia Bakal Menakutkan

Sebanyak tujuh pembalap berstatus


Jakarta, CNN Indonesia

Rookie MotoGP 2024 Pedro Acosta ngeri melihat Marc Marquez pakai motor Ducati bersama tim Gresini pada musim depan.

Pedro Acosta promosi ke MotoGP untuk kali pertama setelah menjadi juara Moto2 2023. Pada MotoGP 2024 mendatang, Acosta bergabung dengan tim satelit KTM, GasGas.

Saat tes di Valencia bulan lalu, Pedro Acosta memiliki hasil yang mengesankan, dikutip dari Motosan. Karena itu pembalap 19 tahun ini tidak sabar untuk terus ‘dekat’ dengan motor KTM RC16 agar maksimal di musim baru.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Meski demikian, Pedro Acosta juga menyoroti kepindahan Marc Marquez ke Gresini yang bisa jadi ancaman di MotoGP 2024. Acosta mengatakan Marc Marquez bakal menakutkan dengan motor Desmsedici GP23.

“Sangat cepat, tanpa beban. Saya sudah tahu, Marquez akan menjadi menakutkan. Saat dia masuk ke dalam kotak Gresini, dia duduk, melepas helmnya dan senyum itu,” kata Acosta dikutip dari Motosan.

“Saya berpikir: oke, di tahun 2024 kita akan mendapat masalah tambahan,” ucap Acosta menambahkan.

Pembalap kelahiran Mazarron, Spanyol, ini tidak berhenti kagum dengan sosok Marquez. Di mata Acosta, Marquez tetap jadi pembalap yang layak mendapatkan respek.

“Terlepas dari leluconnya, kita semua tahu seperti apa Marc, tidak mengherankan, dalam 12 tahun dia telah mencapai prestasi dunia yang dikenal banyak orang,” tutur Acosta.

[Gambas:Video CNN]

(sry/har)



Sumber: www.cnnindonesia.com