Ronaldo Gemilang dan Telles Cetak Gol Spektakuler, Al Nassr Menang

Cristiano Ronaldo mempertontonkan selebrasi gol berbeda usai mencetak gol spesial saat Al Nassr kalahkan Al Shabab pada perempat final King


Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo jadi bintang kemenangan saat Al Nassr menghajar Al Ettifaq yang diperkuat Jordan Henderson dalam laga lanjutan Liga Arab Saudi, Jumat (22/12).

Ronaldo mencetak satu gol dan memberikan satu assist saat Al Nassr menang 3-1 di Al-Awwal Park Stadium.

Al Nassr membuka kemenangan melalui gol spektakuler Alex Telles pada menit ke-43. Tembakan first time Telles dari luar kotak penalti meluncur deras dengan kecepatan tinggi meluncur deras untuk membobol gawang Al Ettifaq.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tuan rumah bisa memperbesar keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-59. Umpan sundulan Ronaldo di kotak penalti tidak disia-siakan Marcelo Brozovic untuk menggetarkan gawang tim tamu.

Ronaldo tak mau ketinggalan untuk mencetak gol pada menit ke-73. CR7 menempatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol melalui titik penalti yang membuat Al Nassr unggul 3-0 atas Al Ettifaq.

Al Ettifaq yang sudah kebobolan tiga gol coba memberikan perlawanan. Hasil gol yang memperkecil kedudukan bisa diciptakan tim asuhan Steven Gerrard.

Al Ettifaq bisa mengubah skor menjadi 1-3 berkat gol yang dijaringkan Mohammed Al Kuwaykibi pada menit ke-85.

Setelah itu tidak ada gol tambahan yang bisa diciptakan oleh kedua tim. Al Nassr menutup laga dengan kemenangan 3-1 atas Al Ettifaq.

Kemenangan yang diraih ini membuat Ronaldo dan kawan-kawan tetap berada di peringkat kedua klasemen Liga Arab Saudi dengan koleksi 40 poin. Al Nassr terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen, Al Hilal.

[Gambas:Video CNN]

(jal)



Sumber: www.cnnindonesia.com