Ronaldo Diklaim Tak Nyaman Duduk di Sebelah McGregor

Bintang Al Nassr Cristiano Ronaldo disebut tidak nyaman duduk di sebelah Conor McGregor saat keduanya menyaksikan duel tinju Anthony Joshua vs Otto Wallin.


Jakarta, CNN Indonesia

Bintang Al Nassr Cristiano Ronaldo disebut tidak nyaman duduk di sebelah Conor McGregor saat keduanya menyaksikan duel tinju Anthony Joshua vs Otto Wallin di Day of Recoking di Kingdom Arena, Arab Saudi, Minggu (24/12).

Pertarungan tinju Day of Reckoning disaksikan dua pesohor dunia olahraga. McGregor merupakan petarung UFC yang juga mantan juara dunia dua divisi, sedangkan Ronaldo megabintang sepak bola.

Baik Ronaldo dan McGregor duduk bersebelahan saat menyaksikan bintang-bintang ring tinju seperti Anthony Joshua, Otto Wallin, Deontay Wilder, hingga Joseph Parker beraksi.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Video interaksi kedua bintang tersebut pun tersebar di media sosial. McGregor disebut menunjukkan kepada CR7 tentang haya bertarung Bivol.

Akan tetapi aksi dan obrolan McGregor dengan Ronaldo jadi perbincangan netizen. Pasalnya dalam video itu terlihat McGregor lebih banyak berbicara, sedangkan Ronaldo sedikit memberikan respons.

“Ronaldo berpikir Tuhan selamatkan aku,” ucap salah satu netizen.

Dikutip dari Sportbible, ada juga warganet yang menilai Ronaldo tidak nyaman duduk di sebelah The Notorious.

“Ronaldo terlihat sangat tidak nyaman.”

“Cristiano tidak ingin menjadi bagian dari itu, keluarkan dia dari sana,” tulis netizen lain.

“Ronaldo berpikir ‘bagaimana saya bisa sampai di sini?’.”

Pada akhirnya Ronaldo dan McGregor bertingkah seperti beradu kemewahan jam tangan. McGregor kedapatan menyilangkan lengannya ke lengan Ronaldo. Kedua bintang itu akhirnya saling pamer jam tangan.

[Gambas:Video CNN]

(sry/har)



Sumber: www.cnnindonesia.com