Ronaldo Comeback, Al Nassr Yakin Libas Al Hilal

Al Nassr bakal memainkan kekuatan terbaik lawan Al Hilal dalam final Riyadh Season Cup setelah Cristiano Ronaldo dipastikan pulih dari cedera.


Jakarta, CNN Indonesia

Al Nassr bakal memainkan kekuatan terbaik lawan Al Hilal dalam final Riyadh Season Cup setelah Cristiano Ronaldo dipastikan pulih dari cedera.

Pertandingan final pada jeda libur tengah musim antara Al Hilal vs Al Nassr akan digelar di Stadion Kingdom Arena, Jumat (9/2) dini hari WIB.

Al Hilal ke final usai mengalahkan Inter Miami 4-3, sementara Al Nassr membantai Miami 6-0. Pada pertandingan tersebut Cristiano Ronaldo absen karena cedera otot.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Setelah tidak dimainkan melawan Miami, Ronaldo kini pulih total. Dalam konferensi pers jelang lawan Al Hilal, pelatih Luis Castro mengonfirmasi Ronaldo dapat tampil di final nanti.

“Kamis Anda akan melihat kembalinya Ronaldo di final,” uar Luis Castro dikutip dari Arriyadiyah.

Selain CR7, penggemar Al Nassr juga berpeluang melihat aksi bek baru Al Nassr yang direkrut pekan lalu, Aziz Behic dari Australia. Sedangkan terkait penampilan Sadio Mane masih akan dipantau Luis Castro.

“Dan kemungkinan bisa melihat pemain Australia Aziz Behich, pemain baru tim, dan kami akan memutuskan dalam beberapa jam ke depan tentang peluang Sadio dari Senegal,” ucap Castro.

Al Nassr masih akan memantau peluang Sadio Mane lantaran mantan pemain Liverpool itu baru bergabung dengan tim pada Selasa usai kembali dari Piala Afrika 2023.

Nama lain yang akan absen dalam pertandingan nanti adalah kiper Nawaf Alaqidi dan bek kanan Sultan Al Ghannam.

“Di seluruh dunia, pertandingan derbi selalu kompetitif dan seru. Pertandingan-pertandingan ini memiliki standar yang tinggi, dan para pemain memiliki semangat yang besar,” tutur Castro.

“Kami memiliki tanggung jawab untuk meraih kemenangan,” kata Castro melanjutkan.

[Gambas:Video CNN]

(sry/jun)



Sumber: www.cnnindonesia.com