Ronaldo Batal Lawan Messi di Al Nassr vs Inter Miami

Cristiano Ronaldo disebut sudah lama iri dengan gaji Lionel Messi. Hal itu diungkapkan oleh mantan agen Ronaldo, Jorge Mendes.


Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo dipastikan batal berduel dengan Lionel Messi dalam pertandingan Al Nassr vs Inter Miami pada laga uji coba Riyadh Season Cup 2024 di Stadion Kingdom Arena, Kamis (1/2) waktu setempat atau Jumat (2/2) dini hari.

Laga nanti jadi yang kedua bagi Messi dan Miami di pertandingan pramusim ini setelah sebelumnya kalah 3-4 dari Al Hilal. Sedangkan untuk Al Nassr jadi pertandingan pertama.

Jelang pertandingan penuh gengsi tersebut pelatih Al Nassr Luis Castro mengonfirmasi Cristiano Ronaldo tidak akan tampil melawan Lionel Messi dan Miami.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Cristiano Ronaldo sedang dalam tahap akhir pemulihan untuk segera bergabung dengan grup,” ujar Luis Castro dikutip dari media Portugal, Record.

Kapten Al Nassr itu sendiri sedang dalam pemulihan cedera otot. Akibat cedera itu juga Ronaldo dan Al Nassr batal pramusim di China pada pekan lalu.

Luis Castro menjelaskan, CR7 akan terus menjalani pemulihan untuk benar-benar fit dan kembali tampil di kompetisi resmi.

Al Nassr akan kembali menjalani pertandingan resmi pada pertengahan Februari mendatang saat melawan Al Fayha di Liga Champions Asia. Sedangkan di Liga Pro Arab Saudi, Al Nassr melawan Al Fateh tiga hari berselang.

“Kami akan lihat apakah dalam beberapa hari ke depan dia bisa mulai berlatih dengan tim. Dia akan absen dari pertandingan [lawan Inter Miami],” kata Castro.

Sebelumnya Cristiano Ronaldo pernah berduel dengan Lionel Messi. Ketika itu Ronaldo dan Messi bertarung dalam pertandingan uji coba antara tim gabungan Al Nassr dan Al Hilal vs Paris Saint-Germain (PSG). Lionel Messi dan kawan-kawan menang 5-4.

[Gambas:Video CNN]

(sry/nva)



Sumber: www.cnnindonesia.com