Rekan di Ipswich Town Doakan Baggott Raih Hasil Terbaik di Piala Asia

Pemain Ipswich Town Cameron Burgess mendoakan Elkan Baggott meraih hasil bagus bersama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 (2024).


Jakarta, CNN Indonesia

Pemain Ipswich Town Cameron Burgess mendoakan Elkan Baggott meraih hasil bagus bersama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 (2024).

Burgess merupakan sosok berpengalaman di Ipsiwch. Pemain berusia 28 itu sudah bermain dalam 20 laga di divisi Championship.

Menariknya, sama seperti Baggott, Burgess akan ambil bagian di Piala Asia 2023. Pemain yang juga bisa beroperasi sebagai bek kiri itu masuk skuad Australia dalam ajang paling bergengsi di kawasan Asia tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Burgess mengatakan dirinya dengan Baggott sudah sama-sama berbincang mengenai Piala Asia 2023. Ia menilai bisa saja Australia bisa bertemu Timnas Indonesia.

“Saya pikir ada kemungkinan kami bisa saling berhadapan. Tentu saja, karena ini adalah sebuah turnamen, Anda tidak tahu bagaimana hasilnya, tetapi itu bisa saja terjadi,” ujar Burgess seperti dilansir dari TWTD.

“Itu akan menjadi hal yang menarik bagi kami berdua dan saya berharap Elkan dan timnya bisa menjalani turnamen dengan baik. Itu adalah sesuatu yang kami berdua nantikan,” ia melanjutkan.

Australia yang diperkuat Burgess akan menempati grup B di Piala Asia 2023. Socceroos berada satu grup dengan Uzbekistan, Suriah, dan India dalam turnamen yang berlangsung 12 Januari-10 Februari 2024.

Sementara itu, Baggott masuk dalam daftar 28 pemain yang diboyong ke Turki untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia jelang tampil di Piala Asia 2023. Tim Merah Putih menempati grup D bersaing dengan Jepang, Irak, dan Vietnam.

[Gambas:Video CNN]

(jal/ptr)



Sumber: www.cnnindonesia.com