Rahasia Megawati Jadi MVP dan Bawa Red Sparks Hajar IBK

Red Sparks berpotensi bangkit saat tandang ke markas Gwangju AI Peppers pada pekan keenam V League 2023/2024, Minggu (5/11).


Jakarta, CNN Indonesia

Megawati Hangestri Pertiwi mengungkap kunci keberhasilan bisa menjadi Most Valuable Player (MVP) saat membawa Red Sparks menang atas IBK Altos di Liga Voli Korea, Kamis (18/1).

Red Sparks berhasil mengalahkan IBK Altos dengan skor 3-0 dalam pertandingan Liga Voli Putri Korea atau V-League 2023/2024 di Hwaseong Indoor Arena, pada Kamis (18/1).

Megawati tampil cemerlang dalam pertandingan ini. Megatron, julukan Megawati, sukses mencetak 24 poin dan menorehkan dua servis ace. Berkat kegemilangannya itu Megawati pun dinobatkan sebagai MVP dalam pertandingan ini.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pemain Timnas Voli Putri Indonesia itu mengaku kunci keberhasilan dirinya dan tim dalam pertandingan ini adalah bermain dengan bahagia.

“Saya pikir bahwa kami memainkan pertandingan ini dengan hati yang bahagia sehingga membuahkan hasil yang baik,” ucap Megawati dikutip dari Naver.

Selain itu Megawati juga menilai kunci keberhasilannya dalam pertandingan ini karena dia bisa mengurangi kesalahan.

[Gambas:Instagram]

“Kerja sama antar anggota tim kami sangat baik hari ini dan saya berterima kasih kepada semua pemain. Banyak orang mengatakan bahwa permainan hari ini ‘seperti mega’,” ujar Megawati dikutip dari Instagram Red Sparks, Kamis (18/1).

“Dan saya pikir mereka melihatnya seperti itu karena saya menikmati bermain bola voli. Saya senang bisa menutupi kekurangan saya melalui latihan dan menunjukkan performa yang baik hari ini,” ucap Megawati menambahkan.

Kemenangan ini sukses membawa Red Sparks naik ke peringkat keempat klasemen Liga Voli Korea dengan mengemas 36 poin dari 24 pertandingan yang dilakoni.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/har)



Sumber: www.cnnindonesia.com