Peringatan Keras Pelatih Red Sparks untuk Megawati Cs

Pemain Jung Kwan Jang Red Sparks Jung Ho-young mengaku rekan-rekan melakoni latihan sangat keras saat jeda menuju putaran ketiga Liga Voli Korea.


Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Red Sparks Ko Hee Jin memberi peringatan serius pada Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan setelah putaran keempat berakhir, Kamis (18/1).

Red Sparks berhasil naik ke peringkat keempat di akhir putaran keempat. Kemenangan atas IBK Altos membuat Red Sparks kini unggul tiga angka atas IBK Altos.

Setelah duduk di peringkat keempat, Red Sparks kembali membuka peluang menuju fase knock out. Syaratnya, Red Sparks harus bisa tampil lebih baik di dua putaran tersisa alias pada 12 laga terakhir di babak reguler musim ini.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun Ko Hee Jin tidak mau timnya berasumsi demikian. Ko Hee Jin ingin para pemain Red Sparks hanya memikirkan putaran kelima dan tak menganggap masih ada putaran keenam. Dengan pola pikir seperti itu, Ko Hee Jin berharap pemain-pemain Red Sparks bisa tampil habis-habisan di putaran kelima.

Tak sampai di situ, Ko Hee Jin juga menilai laga-laga di putaran kelima memang krusial. Andai mencatat hasil buruk di putaran kelima, tak ada artinya lagi Red Sparkst tampil di putaran keenam bila selisih poin makin melebar.

“Saya tidak berpikir bahwa masih ada dua putaran tersisa, lima dan enam. Bila kami bisa tampil baik di putaran kelima, barulah ada putaran keenam.”

“Saya percaya hanya tinggal satu putaran tersisa. Kami akan bekerja keras untuk mengurangi selisih poin dengan GS Caltex,” kata Ko Hee Jin seperti dikutip dari Naver.

Putaran kelima Liga Korea akan dimulai pada 1 Februari. Red Sparks akan menghadapi IBK Altos di laga pertama.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/rhr)



Sumber: www.cnnindonesia.com