Pelatih Hillstate Puji Serangan Megawati Cs: Kami Sulit Bertahan

Pelatih Hillstate Kang Sung Hyung memuji serangan Red Sparks yang dipimpin Megawati Hangestri Pertiwi di Liga Voli Korea Selatan, Minggu (4/2).


Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Hillstate Kang Sung Hyung memuji serangan Red Sparks yang dipimpin Megawati Hangestri Pertiwi di Liga Voli Korea Selatan, Minggu (4/2).

Megawati ‘Megatron’ tampil ganas bersama Red Sparks saat menang 3-2 (25-23, 23-25, 25-22, 20-25, 15-10) atas Hillstate di putaran kelima Liga Voli Putri Korea Selatan atau V-League 2023/2024 di Gimnasium Daejeon Chungmu, Minggu (4/2) siang WIB.

Pada pertandingan ini, Megawati memimpin serangan Red Sparks dengan 31 poin (tingkat keberhasilan serangan 52,94%) dan Giovanna Milana mencetak 25 poin (tingkat keberhasilan 52,08 persen).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Usai pertandingan, pelatih Hillstate Kang Sung Hyung memuji serangan Red Sparks yang sulit dibendung.

“Kami bermain bagus di set pertama, tapi kami tidak bisa menerima bola dengan mudah. Serangan lawan bagus, jadi jika kami tidak bisa melakukan serangan kami, kami kesulitan bertahan,” ucap Kang Sung Hyung dikutip dari Naver.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, tapi kami pulang dengan satu poin. Saya akan mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan berikutnya,” kata Kang Sung Hyung.

Kemenangan atas Hillstate, membuat Red Sparks memenangkan tiga pertandingan berturut-turut.

Kemenangan ini membuat Red Sparks berhasil menambah dua poin. Red Sparks kini tetap berada di peringkat keempat klasemen Liga Voli Putri Korea dengan mengemas 41 poin dari 26 pertandingan yang dijalani.

Kini Red Sparks tertinggal dua poin dari GS Caltex yang berada di peringkat ketiga dengan mengemas 43 poin dari 25 pertandingan yang telah dilakoni.

Dalam pertandingan ini Megawati juga tampil cemerlang dengan menyumbang 31 poin. Perolehan poin ini menambah koleksi poin Megawati di Liga Voli Korea musim ini menjadi 559 poin.

Megawati pun berhasil naik dari dari posisi ketujuh ke peringkat keenam daftar top skor Liga Voli Korea menggeser pemain Pink Spiders yang dijuluki Ratu Voli Korea, Kim Yeon Kyung.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)



Sumber: www.cnnindonesia.com