Mourinho Bikin Kacau Konferensi Pers Piala Super Mesir

Pelatih AS Roma Jose Mourinho mengacaukan sesi konferensi pers semifinal Piala Super Mesir setelah menelepon mantan asistennya Ricardo Formosinho.


Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih AS Roma Jose Mourinho mengacaukan sesi konferensi pers semifinal Piala Super Mesir setelah menelepon mantan asistennya Ricardo Formosinho di hadapan media.

Formoshinho yang merupakan asisten Mourinho saat di Manchester United dan Tottenham Hotspur saat ini jadi pelatih klub Mesir, Modern Future.

Modern Future lolos ke final Piala Super Mesir usai menang adu penalti 14-13 (0-0) atas Pyramids dalam semifinal Piala Super Mesir, Senin (25/12). Usai duel krusial tersebut Formosinho tampil di depan wartawan untuk konferensi pers.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hanya saja di tengah konferensi pers itu Mourinho menelepon Formosinho. Pelatih asal Portugal tersebut merogoh sakunya guna mengambil telepon selular. Sebelum menjawab panggilan Mourinho, Formosinho lebih dulu meminta maaf kepada media.

“Maaf, tapi orang ini harus saya angkat, [ini] Jose Mourinho. Saya harus angkat, saya minta maaf,” ujar Formosinho dikutip dari Daily Star.

Dalam pemberitaan tersebut Formosinho dan Mourinho berbicara menggunakan bahasa ibu. Kendati tidak lagi bekerja sama, Formosinho tetap memanggil Mourinho dengan sebutan ‘bos’.

Dari pembicaraan itu Mourinho dilaporkan bertanya soal pertandingan tim Formosinho dan memberikan selamat.

“Kami berhasil. Ya, kami berhasil. Saya tidak bisa mendengar apa pun dari sini, saya akan meninggalkan ruangan sebentar lagi. Saya akan menelepon kamu kalau begitu,” kata Formosinho yang kembali kepada wartawan setelah mengakhiri panggilan.

Walaupun mengacaukan sesi konferensi pers, Mourinho mendapatkan pujian dari netizen. Pelatih asal Portugal tersebut tetap dianggap sebagai pelatih berkelas.

“Berkelas seperti biasanya.”

“Sangat menghormati orang ini,” tulis netizen lain.

[Gambas:Video CNN]

(sry)



Sumber: www.cnnindonesia.com