Momen Ronaldo Dibuat Repot Fans Usai ‘Hajar’ Benzema

Cristiano Ronaldo dibuat repot seorang fans saat meminta berfoto usai menghajar Karim Benzema dan kawan-kawan 5-2 pada pekan ke-17 Liga Pro Arab Saudi.


Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo dibuat repot seorang fans saat meminta berfoto usai menghajar Karim Benzena dan kawan-kawan 5-2 pada pekan ke-17 Liga Pro Arab Saudi di Stadion Prince Abdullah Al Faisal, Rabu (27/12) dini hari WIB.

Saat Al Nassr meraih kemenangan penting 5-2 atas Al Ittihad, Ronaldo menyumbang dua gol melalui tendangan penalti pada menit ke-19 dan 68′.

Sisa tiga gol lain dicetak Sadio Mane yang mengemas dua gol (75′, 82′) dan gol Talisca pada menit ke-38.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tuan rumah Al Ittihad hanya bisa mencetak dua gol yang diborong Abderrazak Hamed Allah pada menit ke-14 dan 51′.

Dengan torehan dua gol dan kemenangan Al Nassr itu, Ronaldo unggul telak atas Karim Benzema dalam duel El Clasico Liga Pro Arab Saudi tersebut.

Benzema yang tampil sebagai starter hanya menyumbang satu assist untuk gol pertama Abderrazak.

Usai tampil impresif, Ronaldo mendapat ajakan berfoto dengan salah satu fans yang tampak seperti salah satu fotografer media di pinggir lapangan.

Akan tetapi momen Ronaldo berfoto dengan fans ini sedikit berbeda lantaran memakan waktu lama. Dalam video yang tersebar di media sosial, mulanya penggemar itu berfoto dengan Ronaldo saat masih di dalam lapangan. Fans berfoto dengan CR7 menggunakan telepon selular.

Setelah selesai berfoto dengan kamera, Ronaldo bergegas ke ruang ganti. Akan tetapi suporter itu menahan kapten Al Nassr tersebut.

Fans tersebut mengganti peralatan dengan kamera untuk mengambil foto pemain 38 tahun itu. Rupanya pengambilan foto dengan kamera tidak berjalan mulus, sehingga fans bercelana pendek itu lagi-lagi menggunakan kamera ponsel.

Di satu sisi Ronaldo mulai menunjukkan gestur kekecewaan dengan sedikit mengangkat kedua tangan.

Ronaldo yang merasa terlalu lama dalam peristiwa itu kembali ingin masuk ke ruang ganti, tetapi ditahan lagi oleh orang tersebut.

Sadio Mane yang berjalan paling belakang sampai mengganggu fans itu dengan menempatkan jari di kepala penggemar.

Karena kehilangan kesabaran, Ronaldo akhirnya memutuskan berjalan ke kamar ganti disertai dengan tertawa keheranan.

[Gambas:Video CNN]

(sry/rhr)



Sumber: www.cnnindonesia.com