Misi Ronaldo Akhiri Status Macan Ompong

Cristiano Ronaldo akan mendapat sorotan dalam duel Al Nassr vs Al Ittifaq, Sabtu (16/12). Pasalnya Ronaldo belum pernah mencetak gol ke gawang tim tersebut.


Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo akan mendapat sorotan dalam duel Al Nassr vs Al Ittifaq di Saudi Pro League, Sabtu (16/12). Pasalnya Ronaldo belum pernah mencetak gol ke gawang tim tersebut.

Ronaldo datang pada awal Januari 2023 dan Al Nassr sudah empat kali tampil menghadapi Al Ittifaq. Dari empat laga tersebut, Ronaldo tiga kali turun bermain namun selalu gagal mencetak gol.

Momen pertama ada pada 22 Januari 2023. Ronaldo tampil penuh selama 90 menit namun gagal mencetak gol. Al Nassr menang 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Talisca di menit ke-31.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pada laga kedua 27 Mei di markas Al Ittifaq, Al Nassr bermain imbang 1-1. Di laga tersebut Luis Gustavo yang berhasil mencetak gol penyeimbang bagi Al Nassr.

Memasuki musim baru, Ronaldo absen pada laga perdana Al Ittifaq vs Al Nassr. Alhasil, Al Ittifaq sukses mengalahkan Al Nassr dengan skor 2-1. Al Nassr sempat memimpin lewat gol Sadio Mane di awal laga namun kemudian kebobolan dua gol di babak kedua.

Pada laga terakhir Kings Cup, AL Nassr berhasil menang tipis 1-0 atas Al Ittifaq. Ronaldo tampil penuh hingga babak perpanjangan waktu namun tidak bisa mencetak gol. Gol kemenangan dicetak oleh Sadio Mane di masa perpanjangan waktu.

Karena itu di momen kali ini, Ronaldo punya motivasi besar untuk mencetak gol. Kehebatannya sebagai mesin gol yang tetap tajam di Arab Saudi tentu akan makin lengkap bila dirinya menambah jumlah tim yang jadi korban keganasan dirinya.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jal)



Sumber: www.cnnindonesia.com