Misi Megawati dan Red Sparks Kembali Menang Beruntun

Pelatih Jung Kwan Jang Red Sparks, Ko Hee Jin respons Megawati Hangestri Pertiwi menangis dan Persebaya dibantai Persik jadi berita terpopuler olahraga.


Jakarta, CNN Indonesia

Megawati ‘Megatron’ Hangestri Pertiwi dan Red Sparks akan menghadapi Gimcheon Hi Pass, Rabu (13/12). Laga ini jadi momen pas bagi Megawati dan kawan-kawan untuk kembali mengukir kemenangan beruntun.

Red Sparks baru satu kal merasakan kemenangan beruntun di Liga Korea musim ini. Hal itu terjadi pada bulan Oktober lalu ketika mereka menang atas Pink Spiders dan Suwon Hyundai E&C Hillstate.

Setelah momen itu, Red Sparks tidak pernah lagi merasakan kemenangan beruntun. Mereka bahkan malah mengecap lima kekalahan beruntun.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Karena itulah momen lawan Hi Pass kali ini jadi kesempatan bagus Red Sparks untuk kembali merasakan kemenangan beruntun. Di laga sebelumnya, Red Sparks telah sukses mengalahkan AI Peppers dengan skor 3-1 (25-23, 22-25, 25-16, 25-19).

Namun Hi Pass sendiri bukan lawan yang mudah. Pasalnya dalam dua pertemuan sebelumnya, Red Sparks selalu menelan kekalahan.

Pada pertemuan pertama, Red Sparks kalah tiga set langsung dengan skor 21-25, 22-25, 20-25. Sedangkan pada pertemuan kedua, Red Sparks kalah dramatis 2-3. Di set penentuan, mereka tumbang dengan skor 13-15.

Selain upaya meraih kemenangan beruntun, kemenangan juga akan membuat Red Sparks kembali mengejar ketinggalan mereka menuju papan atas.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jal)



Sumber: www.cnnindonesia.com