Messi Main, Al Nassr Bantai Inter Miami 6-0 Tanpa Ronaldo

Lionel Messi tampak murung ketika Inter Miami dibantai 0-6 oleh Al Nassr yang tidak diperkuat Cristiano Ronaldo, Jumat (2/2) dini hari WIB.


Jakarta, CNN Indonesia

Lionel Messi tampak murung ketika Inter Miami dibantai 0-6 oleh Al Nassr yang tidak diperkuat Cristiano Ronaldo, Jumat (2/2) dini hari WIB.

Al Nassr mengamuk dengan membantai Inter Miami 6-0 pada pertandingan persahabatan di Stadion Kingdom Arena, Riyadh, pada Jumat (2/2) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut Al Nassr tidak diperkuat dengan bintang mereka yakni Cristiano Ronaldo yang cedera. Ronaldo hanya memberi dukungan kepada timnya di tribune.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Al Nassr hanya butuh 12 menit untuk unggul 3-0 atas Inter Miami lewat gol Otavio pada menit ketiga, Anderson Talista menit ke-10, dan tendangan roket Aymeric Laporte dari jarak 70 meter pada menit ke-12. Al Nassr unggul 3-0 di babak pertama.

Pada babak kedua, Al Nassr sukses menambah tiga gol lewat penalti Talisca pada menit ke-51, Mohammed Maran pada menit ke-68, dan Talisca yang mencatatkan gol ketiganya alias hattrick pada menit ke-73.

Saat Inter Miami tertinggal 0-6, pelatih Gerardo Martino baru menurunkan pemain andalan mereka yakni Lionel Messi.

Messi masuk pada menit ke-83 menggantikan Leonardo Campana. Hanya saja saat masuk La Pulga tampak menunjukkan mimik tak senang karena timnya sudah tertinggal telak 0-6.

Kehadiran Messi juga tidak bisa membantu menghindarkan Inter Miami dari kekalahan telak 0-6 dari Al Nassr.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)



Sumber: www.cnnindonesia.com