Messi Buka Suara Usai Penonton Tuntut Refund di Hong Kong

Lionel Messi buka suara soal alasan dirinya tidak main saat Inter Miami melawan Hong Kong League XI di Hong Kong pada Minggu (4/2).


Jakarta, CNN Indonesia

Lionel Messi buka suara soal alasan dirinya tidak main saat Inter Miami melawan Hong Kong League XI di Hong Kong pada Minggu (4/2).

Ketiadaan Messi di lapangan membuat puluhan ribu penonton protes dan menuntut refund atau pengembalian dana.

Pertandingan Inter Miami vs Hong Kong League XI disaksikan 40 ribu penonton atau seluruh tiket terjual habis. Namun penonton kecewa karena Messi hanya duduk di bangku cadangan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Messi pun menjelaskan bahwa dirinya tidak main saat Inter Miami vs Hong Kong League XI karena masih cedera. Hal tersebut diungkapkan Messi dalam konferensi pers di Jepang, Selasa (6/2), menjelang laga uji coba Inter Miami melawan Vissel Kobe pada Rabu (7/2).

“Sungguh sial saya tidak bisa bermain di Hong Kong. Sayangnya hal ini terjadi di sepak bola, di pertandingan apa pun bisa saja terjadi bahwa Anda tidak bisa bermain,” ucap Messi soal refund di Hong Kong dikutip The Standard.

“Saya selalu ingin berpartisipasi, saya ingin bermain, terutama dalam pertandingan-pertandingan yang kami jalani sejauh ini dan orang-orang ingin melihat pertandingan kami. Saya harap kami bisa kembali dan bermain di Hong Kong,” kata Messi menambahkan.

Messi menjelaskan sebelum pertandingan melawan Hong Kong XI dirinya sudah mencoba merasakan kondisi cederanya dan melakukan scan MRI.

“Saya memainkan menit-menit yang saya lakukan untuk melihat bagaimana perasaan saya,” jelasnya. “Saya kemudian melakukan scan MRI [Magnetic Resonance Imaging] dan ternyata saya mengalami bengkak,” kata Messi.

[Gambas:Video CNN]

(sry/sry)



Sumber: www.cnnindonesia.com