Megawati Ungkap Kunci Jadi Bintang Red Sparks Sikat Hillstate

Red Sparks sedang dalam tren bagus. Mereka punya kesempatan memecahkan rekor kemenangan beruntun musim ini dalam duel lawan Pink Spiders, Kamis (8/2).


Jakarta, CNN Indonesia

Megawati Hangestri Pertiwi mengungkapkan kunci menjadi bintang kemenangan 3-2 Red Sparks atas Hillstate pada laga kedua putaran kelima Liga Voli Korea di Chungmu Gymnasium, Minggu (4/2).

Dalam pertandingan tersebut Megawati mencetak 31 poin. Angka terbanyak yang bisa dibuat pemain Red Sparks.

Catatan apik itu seperti mengembalikan performa sensasional Megawati pada putaran pertama Liga Voli Korea musim ini.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam video yang diunggah Red Sparks di YouTube, Megatron, julukan Megawati, mengungkapkan kunci tampil ciamik yang membawa tim asuhan Ko Hee Jin ini menang 3-2 atas Hillstate.

“Aku senang banget hari ini, karena aku bisa mengatasi rasa gugup aku, di set ketiga,” ujar Megawati.

Set ketiga jadi set terbaik Megawati dalam laga tersebut denga mengemas delapan poin. Red Sparks juga bisa unggul 25-22 dengan keunggulan set 2-1.

Akan tetapi Hillstate memberikan perlawanan dengan kembali unggul 25-20 pda set kedua memaksa pertandingan berlanjut ke set kelima atau full set.

Pada set penentuan itu Megatron, julukan Megawati, mengemas enam angka sekaligus membantu Red Sparks unggul 15-10 untuk menang 3-2 atas Hillstate.

Pelatih Red Sparks Ko Hee Jin tidak memendam apresiasi untuk Megawati, terutama tentang cara pemain 24 tahun tersebut melakukan back attack.

“Saya mulai konsisten melatih itu sejak masa liburan. Sejak formasi berubah seiring kedatangan Lee So Young, back attack Mega menjadi hal yang penting, dan dia mulai sering menggunakannya dengan berlatih bersama Yeom Hye Sun,” kata Ko Hee Jin dilansir dari The Spike.

[Gambas:Video CNN]

(sry/nva)



Sumber: www.cnnindonesia.com