Megawati Sudah Kantongi 50 Poin

Megawati Hangestri Pertiwi memberi respons atas penghargaan yang didapat pada akhir putaran pertama V League.


Jakarta, CNN Indonesia

Megawati Hangestri Pertiwi sudah mengantongi 50 poin dalam dua laga antara Daejeon Jung KwanJang Red Sparks dan Heungkuk Life Insurance Pink Spiders.

Red Sparks akan mengakhiri pertandingan putaran ketiga liga voli Korea Selatan dengan menghadapi Pink Spiders yang merupakan salah satu tim papan atas.

Duel Pink Spiders vs Red Sparks akan berlangsung di Incheon Samsan World Gymnasium, Minggu (24/12) sore waktu setempat atau pukul 14.00 WIB.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam dua pertemuan sebelumnya, Red Sparks selalu menghadirkan ancaman berarti bagi Pink Spiders. Pada pertemuan pertama Megawati dan kawan-kawan menang dengan skor 3-2. Sedangkan pada pertemuan kedua, Red Sparks kalah 2-3.

Berkaca dari pertemuan tersebut, bukan tak mungkin laga kali ini juga akan berlangsung selama lima set.

Dari dua laga sebelumnya, di putaran pertama dan putaran kedua, Megawati secara total mengemas 50 poin saat bertemu Pink Spiders.

Pada laga putaran pertama yang berlangsung Oktober 2023, Megawati mencetak 31 poin. Sementara pada laga putaran kedua yang berlangsung bulan lalu, pemain Timnas Voli Putri Indonesia itu menorehkan 19 poin.

Jika dibandingkan dengan catatan pertemuan klub-klub lain, perolehan poin Megawati saat menghadapi Pink Spiders cukup tinggi.

Pink Spiders merupakan satu-satunya lawan yang baru dihadapi dua kali oleh Megawati, sementara lima tim lain sudah bertemu sebanyak tiga kali.

Dari tiga pertemuan melawan GS Caltex Megawati mencatatkan 56 poin. Sementara dalam tiga laga menghadapi Hi Pass, Megawati membuat 68 poin.

Sedangkan catatan poin tertinggi yang dibuat Megawati hingga saat ini adalah saat bertemu AI Peppers yakni 78 poin.

Pemain asal Jember itu punya peluang mencetak belasan atau bahkan puluhan poin lagi ketika menghadapi Pink Spiders yang bakal membuat namanya masuk dalam jajaran top skor di liga voli Korea.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)



Sumber: www.cnnindonesia.com