Megawati dkk Coba Hapus Trauma Kalah Telak

Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan di Red Sparks dituntut tidak lengah saat menghadapi Gimcheon Korea Expressway Hi Pass.


Jakarta, CNN Indonesia

Setelah kekalahan dari Suwon Hyundai Hillstate, Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan di Daejeon Jung KwanJang Red Sparks bakal menghadapi lawan yang punya deretan kemenangan telak pada musim ini.

Red Sparks akan berjumpa GS Caltex Seoul KIXX pada Kamis (21/12). Dalam dua pertemuan sebelumnya, Red Sparks selalu kalah dengan skor telak 0-3.

Pada pertemuan di putaran pertama, GS Caltex menang 25-21, 25-22, dan 25-17. Sementara pada putaran kedua GS Caltex menang 27-25, 25-19, dan 25-15.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Red Sparks tak pernah merebut satu set dalam setiap pertemuan melawan GS Caltex. Padahal ketika menghadapi tim-tim lain, Red Sparks setidaknya tercatat bisa membukukan kemenangan meski hanya satu set.

Megawati meraih 21 poin pada pertemuan pertama dengan GS Caltex dan kemudian membukukan 16 poin pada laga kedua.

GS Caltex memiliki sederet pemain andalan seperti Gyselle Silva, Kang So Hwi, Jung Dae Young, dan Han Soo Ji.

Silva merupakan pemain yang saat ini memimpin perolehan top skor V League dengan 451 poin. Catatan tersebut berselisih 74 poin dari total poin yang dihasilkan Megawati.

GS Caltex saat ini menempati peringkat ketiga di klasemen dengan 28 poin atau berjarak empat poin dari Red Sparks.

Penampilan Red Sparks masih labil pada putaran ketiga. Setelah kalah dari IBK Altos, Red Sparks menang atas AI Peppers dan Hi Pass. Pada laga akhir pekan lalu Red Sparks kembali menelan kekalahan ketika bertemu Hillstate.

Sementara pada putaran ketiga ini, GS Caltex juga baru meraih dua kemenangan. Usai dibekuk Hillstate dan takluk dari IBK Altos, GS Caltex bisa mengandaskan Pink Spiders dan membungkam AI Peppers.

(nva/nva)



Sumber: www.cnnindonesia.com