Megawati Cs Lawan Kutukan Februari di Pink Spiders vs Red Sparks

Pelatih Jung Kwan Jang Red Sparks, Ko Hee Jin respons Megawati Hangestri Pertiwi menangis dan Persebaya dibantai Persik jadi berita terpopuler olahraga.


Jakarta, CNN Indonesia

Red Sparks ingin memutus rapor buruk melawan Pink Spiders di bulan Februari pada pertandingan ketiga di putaran lima Liga Voli Korea di Samsan World Gymnasium, Kamis (8/2).

Sejak 2021, Red Sparks tidak pernah menang melawan Pink Spiders saat kedua tim bertarung di bulan Februari.

Dalam tiga musim terakhir, Red Sparks selalu kalah dari Pink Spiders. Rinciannya, kalah 1-3 pada musim 2020/2021, 0-3 pada musim 2021/2022, dan 0-3 pada musim 2022/2023.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemenangan terakhir Red Sparks atas Pink Spider pada periode Februari terjadi pada musim 2019/2020 saat menang 3-2 dalam laga tandang.

Memori apik itu bisa jadi motivasi bagi Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan untuk kembali menang di markas Pink Spiders pada musim ini.

Terlebih lagi pada awal musim, Red Sparks berhasil mempermalukan Pink Spiders lewat kemenangan dramatis 3-2 di putaran pertama. Akan tetapi, dalam tiga pertemuan berikutnya di Liga Voli Korea 2023/2024, Pink Spiders menyapu bersih dengan tiga kemenangan.

Pertandingan putaran kelima ini krusial bagi Pink Spiders dan Red Sparks. Pink Spiders berupaya memburu poin guna mengamankan tempat di final. Sementara, tim asuhan Ko Hee Jin ini masih berusaha keras meraih tiket ke babak playoff atau semifinal Liga Voli Korea.

Baik Red Sparks maupun Pink Spiders sama-sama sedang dalam tren bagus di putaran kelima setelah masing-masing meraih dua kemenangan beruntun.

Mengalahkan Hillstate pada pertandingan kedua di putaran kelima bakal menambah motivasi Lee So Young cs untuk kembali menang atas Pink Spiders.

Akan tetapi tuan rumah juga memiliki kepercayaan tinggi dengan kedatangan pemain asing Willow Johnson yang menggantikan Jelena Mladjenovic.

[Gambas:Video CNN]

(sry/nva)



Sumber: www.cnnindonesia.com