Megawati Cs Buru Rekor Menang Beruntun

Red Sparks sedang dalam tren bagus. Mereka punya kesempatan memecahkan rekor kemenangan beruntun musim ini dalam duel lawan Pink Spiders, Kamis (8/2).


Jakarta, CNN Indonesia

Red Sparks sedang dalam tren bagus di Liga Voli Korea. Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan punya kesempatan memecahkan rekor kemenangan beruntun musim ini dalam duel lawan Pink Spiders, Kamis (8/2).

Red Sparks telah mencatat dua kemenangan di awal putaran kelima. IBK Altos dan Hillstate berhasil ditumbangkan oleh Megawati dan kawan-kawan.

Sebelumnya, Red Sparks juga sudah mengantongi satu kemenangan atas IBK Altos di akhir putaran keempat. Dengan demikian, Red Sparks telah membukukan tiga kemenangan beruntun.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Catatan tiga kemenangan beruntun adalah yang terbanyak yang bisa diukir oleh Red Sparks di musim ini. Sebelumnya, Red Sparks membukukan tiga kemenangan beruntun pada awal Januari dengan mengandaskan Hi Pass, GS Caltex, dan AI Peppers.

Dengan situasi tersebut, Red Sparks punya peluang untuk mencatat rekor kemenangan terbaru musim ini saat duel lawan Pink Spiders pada Kamis. Bila Red Sparks meraih kemenangan, mereka bakal menorehkan empat kemenangan beruntun.

Red Sparks saat ini sedang dalam kondisi baik. Selain tengah mencatat tiga kemenangan beruntun, dalam tujuh laga terakhir, Red Sparks hanya menelan satu kekalahan.

Namun Red Sparks tetap mutlak waspada terhadap Pink Spiders. Pink Spiders termasuk lawan yang sulit dihadapi oleh Red Sparks.

Setelah mengalahkan Pink Spiders di pertemuan pertama, Red Sparks kalah dalam tiga pertemuan berikutnya. Dua pertemuan terakhir terjadi secara beruntun pada akhir Desember ketika grafik penampilan Red Sparks tengah menurun.

Kini dengan performa yang menanjak, Red Sparks siap menghadapi Pink Spiders. Pink Spiders juga sedang dalam performa bagus karena hanya menelan satu kekalahan dalam enam laga terakhir.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/nva)



Sumber: www.cnnindonesia.com