Megawati Benturan Kepala saat Red Sparks Dikalahkan Hillstate

Pelatih Red Sparks Ko Hee Jin memiliki cara tersendiri untuk menyemangati Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan


Jakarta, CNN Indonesia

Megawati Hangestri Pertiwi mengalami benturan kepala dengan rekan setimnya saat Red Sparks dikalahkan Suwon Hyundai Hillstate pada lanjutan Liga Voli Korea Selatan V-League, Sabtu (16/12).

Insiden mengerikan itu terjadi saat set keempat. Bermula dari usaha Megawati dan rekan setimnya yang juga kapten Red Sparks, Lee So Young, sama-sama berusaha mengejar ball-out setelah salah satu pemain tuan rumah melakukan pancake dalam kedudukan 23-19 untuk keunggulan Hillstate.

Sama-sama hanya fokus menggapai bola, Megawati dan Lee So Young kemudian tabrakan tepat di depan bench Red Sparks. Kedua pemain akhirnya sama-sama terkapar di depan pelatih Ko Hee Jin dan para pemain serta ofisial Red Sparks.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kondisi Megawati tidak terlalu parah setelah berbenturan kepala. Terbukti pemain 24 tahun asal Indonesia itu langsung mampu berdiri setelah tidak lama terkapar. Namun, kondisi yang dialami Lee So Young lebih buruk.

Dalam tayangan ulang terlihat kepala Lee So Young terbentur dua kali. Benturan pertama terjadi saat terkena kepala Megawati, dan yang kedua saat bertentur lantai usai terpental karena tabrakan dengan Megawati.

Pemain nomor 1 Red Sparks itu harus mendapat perawatan tim medis. Salah satu ofisial Red Sparks memberi handuk di bagian bawah kepala Lee So Young. Tidak lama kemudian dokter tim menghampiri Lee So Young.

Setelah bisa duduk, terlihat Lee So Young memegang kepalanya. Pemain 29 tahun itu kemungkinan besar mengalami rasa pusing yang luar biasa. Setelah mampu duduk di bench, Lee So Young kembali mendapat perawatan fisioterapis tim.

Red Sparks sendiri mengalami kekalahan dramatis 2-3 dari Hillstate. Sempat unggul dua set, Red Sparks menelan kekalahan 25-17, 25-20, 27-29, 21-25, 11-15.

Kekalahan membuat Red Sparks tetap berada di peringkat empat klasemen Liga Voli Korea dengan 24 poin. Posisi mereka terancam karena di peringkat kelima, IBK Industrial mengantongi 23 angka. 

[Gambas:Video CNN]

(har/har)



Sumber: www.cnnindonesia.com