Liverpool vs MU: Sama-sama Dihantam Badai Cedera

Badai cedera membuat Liverpool dan Manchester United sama-sama tidak bisa memainkan kekuatan penuh dalam laga di Anfield, Minggu (17/12).


Jakarta, CNN Indonesia

Badai cedera membuat Liverpool dan Manchester United sama-sama tidak bisa memainkan kekuatan penuh dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris di Anfield, Minggu (17/12).

Liverpool vs Man United akan jadi laga big match Premier League pekan ini. Akan tetapi dalam pertandingan krusial nanti, baik MU maupun Liverpool sedikit pincang.

Menurut laporan Whoscored, lima pemain Liverpool dipastikan absen lawan MU karena cedera. Kelima pemain itu adalah: Joel Matip, Thiago Alcantara, Andy Robertson, Diogo Jota, dan Stefan Bajestic.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sementara nama Alexis Mac Allister diklaim diragukan tampil setelah mengalami cedera lutut saat melawan Sheffield United, pekan lalu.

Posisi Mac Allister pun kemungkinan besar bakal digantikan gelandang Jepang Wataru Endo. Selain Mac Allister, pemain inti The Reds yang absen adalah Robertson yang selama ini diisi Kostas Tsimikas.

Kondisi tuan rumah jauh lebih baik ketimbang tim tamu MU yang rontok dalam pertandingan kali ini. Total enam pemain Setan Merah dipastikan tidak bermain.

Tyrell Malacia, Casemiro, Lisandro Martinez, Christian Eriksen, Amad Diallo, hingga Bruno Fernandes bakal absen. Nama terakhir absen karena akumulasi kartu kuning. Tiga dari enam nama tersebut merupakan pemain utama tim asuhan Erik ten Hag ini.

Terpuruknya MU tidak berhenti di sana. Erik ten Hag mengonfirmasi Harry Maguire dan Anthony Martial juga tidak akan masuk line up lawan Liverpool.

“Harry, dia tidak akan tersedia untuk pertandingan berikutnya. Tapi kami pikir dia tidak akan absen lama. Luke Shaw, dia latihan pagi ini. Jadi kami pikir dia bisa main Minggu nanti,” ujar Ten Hag dikutip dari situs MU.

“Marcus Rashford. Dia akan kembali, [tapi] Martial tidak,” ucap Ten Hag menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

(sry/har)



Sumber: www.cnnindonesia.com