Link Live Streaming Yordania vs Bahrain: Kans Indonesia Lolos

Sebuah gol dari Ali Madan pada detik-detik akhir membuat Bahrain menang 1-0 atas Malaysia sekaligus membuat Harimau Malaya tersingkir dari Piala Asia.


Jakarta, CNN Indonesia

Pertandingan Grup E Piala Asia 2023 (2024) antara Yordania vs Bahrain akan memengaruhi nasib Timnas Indonesia di turnamen ini. Berikut link live streaming Yordania vs Bahrain.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Internasional Khalifa pada Kamis (25/1) petang, tepatnya pada pukul 14.30 waktu Qatar atau pukul 18.30 WIB.

Saat ini Yordania memuncaki klasemen sementara Grup E dengan empat poin. Adapun Bahrain berada di peringkat ketiga grup dengan poin tiga dari dua pertandingan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Yordania sebelumnya menang 4-0 atas Malaysia dan bermain imbang 2-2 dengan Korea Selatan. Sementara Bahrain kalah 1-3 dari Korea Selatan dan mengalahkan Malaysia 1-0.

Dengan empat poin, posisi Yordania sudah aman di babak 16 besar. Pertandingan kali ini hanya untuk menentukan apakah Yordania juara grup, runner up, atau ketiga.

Link live streaming Yordania vs Bahrain bisa ditonton di kanal Vision+ sesuai dengan jam pertandingan yakni pukul 18.30 WIB.

Bagi Bahrain, laga ini harus berujung poin, minimal imbang. Jika imbang, Bahrain akan mengamankan posisi ketiga grup dan otomatis lolos ke babak 16 besar dengan status empat terbaik.

Jika kalah dari Yordania, posisi Bahrain rawan. Apabila kalah dengan selisih dua gol, Bahrain tak lolos ke babak 16 besar. Pada posisi ini Indonesia yang akan lolos ke babak sistem gugur.

Seandainya kalah hanya dengan selisih satu gol, posisi Bahrain aman. Mereka tetap bisa melaju ke babak berikutnya karena unggul selisih gol dengan Indonesia di peringkat ketiga terbaik.

Stadion Internasional Khalifa, Al Rayyan / Kamis (25/1) pukul 18.30 WIB / Vision+

[Gambas:Video CNN]

(abs/nva)



Sumber: www.cnnindonesia.com