Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Thailand di GBK

Pemain Timnas Indonesia U-17 Arkhan Kaka meramaikan persaingan untuk merebut gelar top skor Piala Dunia U-17 2023.


Jakarta, CNN Indonesia

Link live streaming Timnas Indonesia U-20 vs Thailand U-20 dalam pertandingan uji coba malam ini bisa diketahui dari artikel berikut.

Pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-20 vs Thailand U-20 akan digelar di Stadion GBK pada Jumat (26/1) malam.

Duel Timnas Indonesia U-20 vs Thailand akan disiarkan siaran langsung di Indosiar mulai pukul 19.30 WIB.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain itu pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Thailand U-20 juga bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.com.

Pertandingan uji coba ini menjadi bagian dari persiapan Timnas Indonesia U-20 dalam program pelatnas jangka panjang menuju Piala Dunia U-20 2025 mendatang.

Tim asuhan Indra Sjafri ini sebelumnya telah menggelar TC di Qatar, kemudian dilanjutkan dengan menggelar latihan di Jakarta sampai saat ini.

Pertandingan Indonesia vs Thailand ini diharapkan bisa menguji kemampuan para pemain setelah menjalani latihan di Qatar dan Jakarta.

“Fungsi uji coba adalah memberikan stimulus kepada para pemain, untuk melihat kemampuan pemain, bagaimana individual tactical mereka, bagaimana team tactical mereka, dan bagaimana mereka menjalankan team tactical yang kita inginkan. Dalam rangka mencari pemain terbaik,” kata Indra Sjafri dikutip dari laman PSSI.

“Karena sebelumnya kita mencari pemain terbaik itu lewat tes-tes yang sudah kita lakukan di awal, dengan mengambil profil medis mereka, profil fisik mereka, profil fisiologi mereka, profil psikologi mereka. Sekarang sampai di tahap bagaimana kita bisa melihat kualitas para pemain bermain dengan tim-tim yang berlainan negara,” kata Indra Sjafri menambahkan.

Jumat, 26 Januari 2024
Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan
Pukul: 19.30 WIB
Live: Indosiar
Live Streaming: Vidio.com

[Gambas:Video CNN]

(rhr/har)



Sumber: www.cnnindonesia.com