Keringat, Darah, dan Air Mata

Jose Mourinho mengunggah video perpisahan setelah dirinya dipecat AS Roma dari kursi pelatih.


Jakarta, CNN Indonesia

Jose Mourinho mengunggah video perpisahan setelah dirinya dipecat AS Roma dari kursi pelatih.

Mourinho dipecat dari AS Roma seiring hasil buruk yang didapat oleh Giallorossi musim ini. The Special One tidak bisa membawa Roma masuk bursa juara dan bersaing di papan atas.

Walaupun mendapat akhir buruk karena terkena pemecatan, Mourinho tetap berusaha memberikan salam perpisahan yang layak. Mourinho mengunggah video di akun Instagram miliknya sebagai pesan perpisahan dirinya dari AS Roma.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Keringat, darah, air mata, kegembiraan, kesedihan, cinta, persaudaraan, sejarah, hati, dan keabadian,” tulis Mourinho sambil mengunggah video.

Dalam video yang diunggah Mourinho, pelatih asal Portugal itu menampilkan momen-momen dirinya bersama AS Roma. Ada momen dirinya menangis haru bersama para pemain dan ada momen saat ia memberikan instruksi.

Tak ketinggalan momen saat dirinya disambut ribuan pendukung AS Roma. Dan momen paling bersejarah adalah momen saat ia mengantar AS Roma menjadi juara UEFA Conference League.

[Gambas:Instagram]

Jose Mourinho datang ke AS Roma pada 2021. Kehadiran Mourinho diharapkan bisa meningkatkan kualitas AS Roma.

Mourinho memang sukses membawa Roma berprestasi. Roma bisa jadi juara UEFA Conference League, mengakhiri puasa gelar Roma selama 11 tahun. Di musim kedua, Mourinho juga membawa Roma ke final Liga Europa namun harus kalah di babak final.

Namun Mourinho kesulitan membawa Roma bersaing di Liga Italia. Roma hanya dua kali finis di posisi keenam saat ditangani Mourinho. Sedangkan di musim ini Roma ada di posisi kesembilan dengan koleksi 29 poin, tertinggal 22 angka dari Inter Milan yang jadi pemuncak klasemen.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/har)



Sumber: www.cnnindonesia.com