Kata-kata Ronaldo usai Cetak Gol ke-870: Kami Lapar

Cristiano Ronaldo akan mendapat sorotan dalam duel Al Nassr vs Al Ittifaq, Sabtu (16/12). Pasalnya Ronaldo belum pernah mencetak gol ke gawang tim tersebut.


Jakarta, CNN Indonesia

Ketajaman Cristiano Ronaldo dalam urusan mencetak gol belum berhenti bersama Al Nassr. Ia sukses mencetak gol ke-870 saat melawan Al Ettifaq di Liga Arab Saudi.

Ronaldo turut andil menyumbang satu gol saat Al Nassr meraih kemenangan 3-1 atas Al Ettifaq di Stadion Awwal Park, Jumat (22/12) WIB.

Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-73. Gol tersebut lahir dari titik putih lewat eksekusi sempurna sang megabintang.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selepas pertandingan, Ronaldo meluapkan kebahagiannya di Instagram. Ia juga melecut motivasi rekan setimnya untuk melanjutkan tren positif di Saudi Pro League.

“Kemenangan ketiga secara berturut-turut! Kami lapar untuk meraih kemenangan lebih banyak lagi. Ayo lanjutkan Al Nassr!” tulis Ronaldo.

Tambahan satu gol ke gawang Ettifaq membuatnya kukuh di posisi puncak pencetak gol terbanyak. Ronaldo kini mengemas 17 gol, unggul satu gol dari Aleksandar Mitrovic di urutan kedua.

Selain itu, Cristiano Ronaldo kini telah mencetak 51 gol pada tahun 2023. Saat ini Hanya Harry Kane (52 gol) yang mencetak gol lebih banyak dari Ronaldo.

Ronaldo juga berhasil mempertajam rekor sebagai pencetak gol terbanyak dunia dengan 870 gol di sepanjang kariernya profesionalnya.

[Gambas:Video CNN]

(jun)



Sumber: www.cnnindonesia.com