Kalau Sudah Rezeki Gak Bakal Tertukar

Bek Rizky Ridho mengungkap rasa syukur setelah Timnas Indonesia dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023, Kamis (25/1).


Jakarta, CNN Indonesia

Bek Rizky Ridho mengungkap rasa syukur setelah Timnas Indonesia dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023, Kamis (25/1).

Hal itu dungkap Ridho melalui postingan di media sosial Instagram. Bek Persija Jakarta itu menyebut sukses lolos ke 16 besar Piala Asia 2023 adalah rezeki Timnas Indonesia.

“Kalau sudah rezeki gak bakal tertukar,” tulis Ridho.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia lolos dari lubang jarum untuk bisa lolos ke 16 besar Piala Asia 2023. Tim Garuda memastikan peringkat empat klasemen tim peringkat tiga terbaik setelah Oman ditahan imbang Kirgistan pada laga terakhir Grup F.

Di babak 16 besar Piala Asia, Timnas Indonesia akan menantang Australia yang merupakan juara edisi 2015. Laga Australia vs Indonesia akan berlangsung di Stadion Jassim bin Hamad, Al Rayyan, Minggu (28/1), mulai pukul 18.30 WIB.

Dalam video yang diunggah melalui akun resmi Timnas Indonesia, sebagian besar pemain terlihat merayakan sukses lolos ke 16 besar Piala Asia 2023 di kamar Shin Tae Yong.

Wakil kapten Timnas Indonesia, Jordi Amat, mengatakan luapan kegembiraan terjadi karena para pemain Garuda bangga dengan pencapaian lolos ke babak 16 besar.

“Kami berjuang bersama-sama. Ini adalah keluarga yang besar, semua pemain mengerahkan segalanya untuk kostum ini. Kita harus bangga dengan momen ini, mari berjuang dan kami akan melakukan semuanya di babak berikutnya. Saya percaya kami bisa menghadirkan pertandingan yang baik,” ucap Jordi Amat.

Sementara Shin Tae Yong mengaku sangat ‘happy’ setelah berhasil membawa Timnas Indonesia lolos ke 16 besar Piala Asia 2023.

“Kami sangat bersyukur, hari ini saya sangat happy. Terima kasih banyak. Walaupun kita satu kali menang dan dua kali kalah, tapi para pemain bekerja keras di setiap pertandingan. Itu mungkin yang mempengaruhi hasil saat ini,” ujar STY.

[Gambas:Video CNN]

(har)




Sumber: www.cnnindonesia.com