Kalah 16 Kali Beruntun, AI Peppers Terus Dekati Rekor Buruk

AI Peppers kembali menelan kekalahan di Liga Voli Korea. Mereka sudah menelan 16 kekalahan beruntun dan terus mendekati rekor buruk.


Jakarta, CNN Indonesia

AI Peppers kembali menelan kekalahan di Liga Voli Korea. Mereka sudah menelan 16 kekalahan beruntun dan terus mendekati rekor buruk.

AI Peppers yang saat ini ada di posisi juru kunci tidak bisa menandingi Hi Pass yang ada di posisi satu strip lebih baik dibanding mereka. Hi Pass sukses mengalahkan AI Peppers dengan skor telak 3-0 (25-22, 25-16, 25-21).

Kekalahan dari Hi Pass itu membuat AI Peppers belum bisa bangkit dari rentetan kekalahan. AI Peppers sudah mencatat 16 kekalahan beruntun musim ini.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Catatan kekalahan beruntun itu membuat AI Peppers makin mendekati rekor-rekor buruk. Rekor buruk pertama adalah catatan kekalahan beruntun milik mereka.

Dalam sejarah AI Peppers, mereka pernah mencatat rekor kekalahan beruntun terbanyak yaitu berjumlah 17 laga. Dengan demikian, AI Peppers musim ini hanya berjarak satu laga lagi dari rekor buruk dan dua laga lagi dari pemecahan rekor kekalahan beruntun dalam sejarah klub.

Sedangkan secara keseluruhan, AI Peppers kini berjarak empat laga lagi dengan rekor kekalahan beruntun terburuk di Liga Voli Korea. Rekor kekalahan beruntun terbanyak dipegang oleh KGC Ginseng Corporation yang menorehkan 20 kekalahan beruntun di musim 2012/2013.

Ancaman mendekati rekor buruk tersebut makin terasa nyata bila melihat jadwal yang ada di depan AI Peppers. Pada dua laga berikutnya, AI Peppers akan bertemu Hillstate yang sekarang jadi pemuncak klasemen.

Bila kalah dalam dua duel lawan Hillstate, otomatis AI Peppers bakal memecahkan rekor kekalahan beruntun terbanyak dalam sejarah klub mereka.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)



Sumber: www.cnnindonesia.com