Justin Hubner Main di Bek Kiri Bantu Wolves U-21 Hajar Charlton

Pemain yang terpantau radar Shin Tae Yong untuk dinaturalisasi, Justin Hubner, mendapat perpanjangan kontrak di klub liga Inggris Wolverhampton Wanderers.


Jakarta, CNN Indonesia

Pemain Timnas Indonesia Justin Hubner tampil sebagai starter di posisi bek kiri saat membela Wolves U-21 melawan Charlton U-21 dalam pertandingan Liga Inggris U-21.

Wolves U-21 sukses menang 2-0 atas Charlton U-21 di Stadion Princes Park, Kent, pada Selasa (6/2) dini hari WIB.

Dalam pertandingan ini Justin Hubner tampil sebagai starter. Namun pelatih Wolves U-21 James Collins tidak memainkan Justin Hubner di posisi aslinya yaitu bek tengah.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

James Collins juga tidak ‘meniru’ eksperimen pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong yang memainkan Justin Hubner di posisi gelandang bertahan.

Tetapi Collins memilih menempatkan Justin Hubner bermain di posisi bek kiri dalam formasi empat bek. Di posisi bek, Justin Hubner berkolaborasi dengan Oliver Tipton, Alfie Pond, dan Marvin Kaleta.

Meski bermain di posisi baru di bek kiri, pemain berusia 20 tahun itu tidak mengalami kesulitan. Justin Hubner mampu menjaga pertahanan timnya dengan baik dan ikut membantu serangan.

Dalam pertandingan ini Wolves U-21 menang berkat gol yang dicetak winger asal Portugal Leonardo Lopes pada menit ke-69 dan Tom Edozie pada menit ke-78.

Gol Leonardo Lopes berawal dari serangan yang dibangun dengan diawali dari kaki Justin Hubner di area tengah lapangan.

Hubner memberikan umpan pendek kepada Oliver Tipton, kemudian bola dialirkan kepada Josh Esen.

Esen kemudian mengirimkan umpan silang yang mengarah tepat kepada Leonardo Lopes. Lopes melakukan kontrol dada lalu melepaskan tembakan voli yang menghasilkan gol.

Sedangkan gol kedua yang dicetak Tom Edozie diawali dari aksi individual dan diakhiri tembakan dari dalam kotak penalti.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/jun)



Sumber: www.cnnindonesia.com