Jadwal Urawa Reds vs Man City di Semifinal Piala Dunia Antarklub

Manchester City ditantang Urawa Reds di semifinal Piala Dunia Antarklub pada Rabu (20/12) dini hari WIB. Berikut jadwal Urawa Reds vs Man City.


Jakarta, CNN Indonesia

Manchester City ditantang Urawa Reds Diamond di semifinal Piala Dunia Antarklub 2023 pada Rabu (20/12) dini hari WIB. Berikut jadwal Urawa Reds vs Man City.

Duel Urawa Red Diamonds vs Manchester City di babak semifinal FIFA Club World Cup (CWC) 2023 akan digelar di Stadion King Abdullah Sport City, Jeddah, Arab Saudi.

Urawa Red datang ke Jeddah dengan status juara Liga Champions Asia pada musim lalu. Sementara itu Man City adalah juara Liga Champions Eropa.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Urawa Red Diamonds lolos ke babak semifinal Piala Dunia Antarklub 2023 usai mengalahkan Club Leon 1-0. Sementara City mendapat jatah langsung tampil di semifinal.

Man City tak punya banyak waktu untuk menjalani persiapan karena baru saja menjalani pertandingan melelahkan di Liga Inggris, akhir pekan lalu.

Bernardo Silva dan kawan-kawa menuai hasil mengecewakan saat menjamu Crustal Palace di Stadion Etihad. Sempat unggul dua gol, Man City malah ditahan imbang 2-2 oleh Palace.

Guardiola tidak mengeluhkan jadwal padat yang dihadapi tim arahannya. Ia mengaku senang untuk bermain melawan tim asal Jepang.

“Kami sudah terbiasa dengan situasi ini, yaitu tidak punya waktu untuk memulihkan diri,” kata Guardiola di laman resmi klub.

“Kami ingin melakukan pemulihan lebih lama tapi tak ada kesempatan jadi kami terus melangkah ke depan dan melakukan yang terbaik. Mereka [Urawa] dalam kondisi bugar karena kompetisi mereka sudah selesai,” ujar Guardiola.

Juru latih asal Spanyol itu juga mengaku tim arahannya memulai persiapan lebih lambat dibandingkan kontestan lain di Premier League.

“Ketika Anda memainkan banyak pertandingan, maka Anda harus beradaptasi. Percayalah, saya tidak akan mengeluh berada di sini dan merupakan suatu kehormatan bisa bermain melawan Urawa,” ujar Guardiola.

Pemenang duel Urawa vs Man City sudah ditunggu Fluminense di laga final. Sebelumnya wakil Brasil itu menang 2-0 atas Al Ahly di semifinal.

Jadwal Urawa Reds vs Manchester City

Urawa Red vs Manchester City
Kick Off: 01.00 WIB
Stadion: King Abdullah Sports City, Jeddah.

[Gambas:Video CNN]

(jun)



Sumber: www.cnnindonesia.com