Jadwal Siaran Langsung Arsenal vs Liverpool di Liga Inggris

Liverpool membuat Arsenal tersingkir setelah menang 2-0 pada babak ketiga Piala FA di Stadion Emirates, London, Senin (8/1) dini hari WIB.


Jakarta, CNN Indonesia

Arsenal akan menghadapi Liverpool pada pekan ke-23 Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Minggu (4/2). Berikut jadwal siaran langsung Arsenal vs Liverpool.

Arsenal dan Liverpool saat ini berada di jalur juara Liga Inggris. Dua tim ini jadi kandidat juara bersama sang juara bertahan, Manchester City.

Liverpool saat ini menempati puncak klasemen Liga Inggris. Dari 22 pertandingan yang telah dilakoni, The Reds mengoleksi 51 poin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Arsenal berada di posisi ketiga. The Gunners memiliki jumlah poin yang sama seperti Man City dengan 46 poin.

Tim asuhan Mikel Arteta jelas mengusung misi untuk memaksimalkan laga kandang untuk mendekatkan jarak dengan Liverpool. Bentrok Arsenal vs Liverpool akan disiarkan langsung melalui tayangan live streaming Vidio pukul 23.30 WIB.

Tuan rumah juga ingin membalas kekalahan pada pertemuan terakhir di pentas Piala FA. Bermain di kandang, Arsenal kalah 0-2 dari tim kota pelabuhan.

Dari segi kesiapan pemain, Arsenal juga lebih lengkap. Ini karena Liverpool sudah dipastikan tidak akan bermain dengan Mohamed Salah yang mengalami cedera.

Selain itu, penyerang Darwin Nunez juga diragukan bisa bermain. Hal ini jelas mereduksi kekuatan tim kota pelabuhan jelang laga di markas Arsenal.

Jadwal Siaran Langsung Arsenal vs Liverpool di Liga Inggris

Arsenal vs Liverpool/ Stadion Emirates, London/ Minggu (4/2) pukul 23.30 WIB/ Vidio

[Gambas:Video CNN]

(jal)



Sumber: www.cnnindonesia.com