Jadwal Piala Asia Hari Ini Selasa 23 Januari: Indonesia Bisa Lolos


Jakarta, CNN Indonesia

Empat pertandingan akan berlangsung di Piala Asia 2023 hari ini, Selasa (23/1). Hasil pertandingan hari ini bisa menentukan nasib Indonesia lolos 16 besar Piala Asia 2023.

Pertandingan Piala Asia 2023 hari ini akan menggelar dua partai Grup B dan dua laga Grup C.

Di Grup B, Australia akan bertemu Uzbekistan dan secara bersamaan juga akan berlangsung laga Suriah vs India.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Australia vs Uzbekistan akan digelar di Stadion Al Janoub Al, Wakrah, Selasa (23/1) pukul 14.30 waktu setempat atau 18.30 WIB.

Laga Australia vs Uzbekistan ini akan disiarkan langsung iNews. Selain itu pertandingan Australia vs Uzbekistan bisa ditonton lewat live streaming di Vision+.

Jika Australia menang maka mereka akan lolos 16 besar Piala Asia sebagai juara Grup B. Sedangkan, jika kalah Australia akan lolos sebagai runner up.

Sebaliknya, jika Uzbekistan menang maka mereka akan lolos 16 besar Piala Asia sebagai juara Grup B. Sedangkan jika Uzbekistan kalah mereka akan lolos sebagai runner up atau sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik.

Di waktu yang bersamaan, Suriah akan menghadapi India di Stadion Al Bayt, Al Khor. Laga Suriah vs India ini menjadi penentu nasib kedua tim untuk lolos ke 16 besar.

Selain itu laga ini juga akan mempengaruhi nasib Indonesia untuk lolos ke 16 besar Piala Asia. Jika Suriah vs India berakhir imbang, maka otomatis menjamin Indonesia untuk lolos 16 besar minimal sebagai salah satu tim peringkat ketiga.

Sementara di Grup B akan berlangsung laga Iran vs Uni Emirat Arab di Stadion Education City, Al Rayyan, pada Selasa (23/1) pukul 18.00 waktu setempat atau 22.00 WIB. Laga Iran vs UEA akan disiarkan langsung di iNews.

Selain itu ada pertandingan Hong Kong vs Palestina di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, di waktu yang bersamaan. Jika laga Hong Kong vs Palestina berakhir imbang, maka otomatis Indonesia dijamin lolos ke babak 16 besar Piala Asia minimal sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik.

Jadwal Piala Asia 2023 Hari Ini, Selasa (23/1):

18.30 WIB Australia vs Uzbekistan
18.30 WIB Suriah vs India
22.00 WIB Iran vs UEA
22.00 WIB Hong Kong vs Palestina

[Gambas:Video CNN]

(rhr)




Sumber: www.cnnindonesia.com