Jadwal Piala Asia 2023 Hari Ini, Minggu 28 Januari: Indonesia Main

Berikut jadwal Piala Asia 2023 hari ini, Minggu (28/1), yang salah satunya merupakan laga Timnas Indonesia.


Jakarta, CNN Indonesia

Setelah libur dua hari, Piala Asia akan kembali berlangsung hari ini dengan memasuki tahapan baru yang melibatkan Timnas Indonesia. Berikut jadwal Piala Asia 2023 hari ini, Minggu (28/1).

Babak 16 besar Piala Asia 2023 akan dimulai hari ini melangsungkan dua pertandingan pada siang dan malam hari waktu setempat atau Minggu (28/1) petang dan malam.

Jadwal Piala Asia 2023 hari ini akan menampilkan pertandingan Timnas Indonesia yang bakal menghadapi Australia. Laga Australia vs Indonesia merupakan pembuka babak 16 besar Piala Asia 2023. Setelah itu akan dilangsungkan pertandingan Tajikistan vs Uni Emirat Arab.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Lokasi pertandingan dua pertandingan itu akan berbeda tempat. Australia vs Indonesia dilaksanakan di Stadion Jassim Bin Hamad, semnentara Tajikistan vs UEA digelar di Stadion Ahmad Bin Ali.

Berbeda dengan Indonesia yang melaju ke babak 16 besar sebagai salah satu dari empat penghuni kesebelasan peringkat tiga terbaik, Australia adalah juara Grup B.

Pada fase grup, Australia mengalahkan India dan Suriah. Selain itu Socceroos juga bermain imbang melawan Uzbekistan.

Sementara Tajikistan adalah runner up Grup A, di bawah Qatar. Tajikistan menang atas Lebanon, seri melawan China, dan kalah dari Qatar. Sedangkan UEA merupakan runner up Grup C yang mengoleksi empat poin dari tiga laga melawan Hong Kong, Palestina, dan Iran.

Pemenang dari laga Australia vs Indonesia akan bertemu pemenang Arab Saudi vs Korea Selatan. Kelak pemenang Tajikistan vs UEA bakal berhadapan dengan pemenang Irak vs Jordan.

Jadwal Piala Asia Hari Ini, Minggu (28/1)

Australia vs Indonesia / Stadion Jassim Bin Hamad / pukul 18.30 WIB

Tajikistan vs UEA / Stadion Ahmad Bin Ali / pukul 23.00 WIB

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)




Sumber: www.cnnindonesia.com