Jadi MVP Lawan IBK, Megawati Tutup Putaran 4 dengan Manis

Ketenaran yang didapat Megawati Hangestri Pertiwi di Liga Voli Korea bersama Red Sparks dianggap sebagai pencapaian yang sesuai jalur.


Jakarta, CNN Indonesia

Megawati Hangestri Pertiwi menjadi most valuable player (MVP) dalam pertandingan IBK Altos vs Red Sparks pada matchday keenam putaran keempat Liga Voli Korea, Kamis (18/1).

Opposite hitter Timnas Voli Putri Indonesia itu tampil mengesankan dengan mencetak 24 poin, sekaligus jadi top skor pertandingan.

Bukan saja mencetak poin terbanyak di IBK vs Red Sparks, namun Megatron, julukan Megawati memiliki persentase akurasi serangan luar biasa, yakni mencapai 64,71 persen.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Persentase tersebut jadi yang tertinggi bagi Megawati selama berkarier di Liga Voli Korea pada musim ini.

Sebelumnya rasio serangan sukses tertinggi Megawati saat melawan AI Peppers di putaran pertama dengan 57,5 persen.

Dengan statistik-statistik yang apik tersebut, Megawati layak jadi MVP dalam duel IBK vs Red Sparks. MVP itu merupakan yang ketiga bagi Megawati pada musim ini.

Penghargaan MVP pertandingan itu juga jadi penutup putaran keempat yang manis bagi Megawati. Pasalnya, kemenangan atas IBK Altos mengantar Red Sparks kukuh sebagai peringkat keempat di klasemen Liga Voli Korea putaran keempat.

Tim asuhan Ko Hee Jin ini kalah dari Hillstate yang jadi pemuncak klasemen, Pink Spiders, dan GS Caltex. Meski demikian dengan menempati peringkat keempat Megawati dan Red Sparks bisa lebih percaya diri mengejar tiket playoff bahkan semifinal Liga Voli Korea musim ini.

Sementara putaran kelima Liga Voli Korea akan dimulai dua pekan ke depan, tepatnya pada Selasa (30/1). Megawati dan Red Sparks akan mengawali putaran kelima dengan kembali melawan IBK Altos, Kamis (1/2).

[Gambas:Video CNN]

(sry/jal)



Sumber: www.cnnindonesia.com