Indonesia Pasti Menang di Piala Asia 2023

Timnas Indonesia mendapat dukungan empat pemain muda timnas Belanda jelang tampil di Piala Asia 2023 di Qatar pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024.


Jakarta, CNN Indonesia

Timnas Indonesia mendapat dukungan empat pemain muda timnas Belanda jelang tampil di Piala Asia 2023 di Qatar pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024.

Keempat pemain muda Belanda itu adalah Ian Maatsen yang bermain untuk Chelsea, Rav van den Berg bek Middlesbrough, Noah Ohio penyerang Standard Liege, dan Devyne Rensch yang merupakan bek kanan Ajax Amsterdam.

Keempatnya sama-sama memperkuat timnas Belanda U-21, namun Rensch sudah mengoleksi satu caps bersama timnas Belanda senior. Sementara Maatsen sempat masuk daftar panggil untuk kualifikasi Euro 2024 melawan Yunani dan Republik Irlandia pada September lalu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Halo Indonesia, saya Ian Maatsen. selamat dan sukses di Piala Asia,” ucap Maatsen dalam video yang diunggah Oranje Indonesia melalui Instagram.

Ucapan yang sama juga diungkap Van den Berg, Ohio, dan Rensch. Rav van den Berg mengungkapkan keyakinan Timnas Indonesia bisa meraih hasil bagus di Piala Asia 2023.

“Semoga sukses di Piala Asia, Indonesia akan menang,” ucap Van den Berg.

[Gambas:Instagram]

Akun resmi KNVB berbahasa Indonesia itu juga memberi dukungan untuk skuad Merah Putih yang akan berlaga di Piala Asia 2023.

“Salam semangat untuk Timnas Indonesia yang memulai persiapan menuju Piala Asia. Terbang tinggi Garuda!” tulis pihak KNVB.

Timnas Indonesia untuk kali pertama sejak 2007 akan berlaga di Piala Asia. Tim asuhan Shin Tae Yong tergabung di Grup D bersama Jepang, Irak, dan Vietnam.

Indonesia akan menjalani laga pertama Piala Asia 2023 dengan melawan Irak pada 15 Januari mendatang.

(har)



Sumber: www.cnnindonesia.com